oleh

Warga Dumai Digegerkan Dengan Temuan Mayat Wanita Tanpa Kepala

Riauperistiwa.com Dumai Warga yang bermukim sekitar  Jalan Mattaim, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai dihebohkan dengan penemuan jasad tanpa kepala dalam posisi tertelungkup, jasad perempuan berbikini tanpa identitas ini terlihat mulai membusuk dengan  tertutup pelepah pohon sawit.

Kapolres Kota Dumai AKBP Restika Perdamean Nainggolan SIK menyebut jenazah sudah dibawa ke RSUD Kota Dumai. Sementara anggota Polsek Medang Kampai sudah lakukan olah kejadian tempat perkara.” Sejumlah warga telah dimintai keterangan, saat ini identitas pelaku masih diselidiki karena dilokasi temuan jasad tidak ditemukan barang barang milik korban,” Ungkap Restika kepada awak media Kamis (2/5/19).

Mantan Kapolres Siak ini menjelaskan, jasad tanpa kepala ini pertama kali dilihat oleh seorang warga bernama Nuraini Kamis, pukul 10.30 WIB, ibu rumah tangga berusia 32 tahun tersebut baru pulang berbelanja dari warung yang tak jauh dari rumahnya. Ketika melintas di jalan tersebut, dia melihat bercak darah di tepi jalan lalu mencium aroma tak sedap, didekat parit dia melihat ada kaki manusia di antara  pelepah kelapa sawit.

“Setelah didekati terlihat tubuh manusia tanpa kepala nyaris bugil hanya memakai pakaian dalam saja. Saksi tersebut kaget serta merta berteriak memanggil tahu warga lainnya,” Ujar Restika. Nuraini lantas memberitahu warga bernama Wan, yang rumahnya berdekatan dengan lokasi penemuan jasad. Setelah melihat langsung Wan bergegas melapor ke Bhabinkamtibmas setempat, Bripka Antoni Hermanto.

Mendapat informasi, Bripka Antoni meneruskannya ke Polsek Medang Kampai, beberapa personil polisi datang ke lokasi yang sudah dikerumuni warga sekitar.”Tim Identifikasi Polres Kota Dumai juga turun ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara,” ucap Restika yang juga turun ke lokasi untuk melihat tubuh perempuan malang korban mutilasi dengan di dampingi Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi.

Dugaan sementara jenazah ini merupakan korban pembunuhan untuk mengetahui apakah sebelum dibunuh korban mengalami kekerasan seksual, petugas perlu melakukan visum.” Pukul 11.30 WIB jasad perempuan malang diduga korban pembunuhan sudah dibawa ke rumah sakit, lokasi penemuan mayat diberi garis polisi dan penyelidikan terhadap pelaku masih dilakukan,”Ungkap Restika ke awak media.***

Penulis : Zain Ar.

 

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed