oleh

Walaupun Gerimis, Kejaksaan Negeri Dumai Tetap Melaksanakan Upacara HUT RI ke-73

Riauperistiwa.com, – Tepat pukul 08:30 WIB, upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke – 73 di lingkungan Kejaksaan Negeri Dumai dilaksanakan. Seluruh jajaran pimpinan dan para staf dengan penuh rasa hormat, khidmat dan penghayatan melaksanakan momentum peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 73 tersebut, meskipun rintik hujan turun mengguyur beberapa saat diawal pelaksanaan upacara pada salah satu institusi penegakan hukum di kota Dumai namun tidak mengurangi semangat peserta.

Pegawai Kejaksaan Negeri Dumai melakukan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73.

Pada pelaksanaan Upacara Bendera Tahun 2018 Kali ini, bertindak selaku Inspektur Upacara Bapak Jendra Firdaus, SH Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, sedangkan Komandan Upacara dipercayakan pada Jaksa Hery Susanto, SH.

Pada Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke – 73 yang mengangkat tema ” Kerja Kita, Prestasi Bangsa ” Inspektur Upacara dalam pidatonya  menyampaikan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia Bapak H. M. Prasetyo bahwasanya, sebagai segenap Insan Adhi Yaksa diseluruh penjuru tanah air selaku Abdi Negara, Abdi Masyarakat, dan sebagai Aparat Penegak Hukum harus senantiasa mengingat ” bahwa kemerdekaan telah membuka jalan untuk bangsa ini kearah yang lebih baik” , serta menghimbau segenap insan Adhi Yaksa untuk terus memelihara semangat perjuangan dan cita – cita para pendiri bangsa untuk mencapai maksud tujuan kemerdekaan.

Setelah melalui berbagai prosesi pelaksanaan upacara bendera dalam rangka HUT RI ke – 73 di Kejaksaan Negeri Dumai, tepat pukul 09.15 Wib Komandan Membubarkan upacara. (fjrb)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed