oleh

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Repol, S.Ag Daftarkan diri Jadi Bakal Calon Ketua Golkar Kampar

-Kampar-36 views

Riau peristiwa.com Kampar – Putra Kampar Kiri, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Repol, S.Ag mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua Golkar Kampar, Selasa (04/08/2020).

Tak tanggung-tanggung, kedatangan Repol ke kantor Golkar Kampar di jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota itu dihantarkan satu bus yang dikawal oleh pihak kepolisian.

Kedatangan Repol disambut langsung oleh panitia Ketua SC Pengarah, Yuli Hendra ST, Wakil Ketua Marwan. Mid, Sekretaris Syafriadi.

Panitia menyatakan, semua berkas yang dibawa oleh Repol telah lengkap dan berhak maju sebagai bakal calon ketua partai Golkar Kampar pada Musda X 8-9 Agustus 2020 di Hotel Labersa.

Repol merupakan salah satu calon terkuat dan lawan terberat lawannya nanti. Pasalnya, Repol pada kesempatan yang sama langsung menyerahkan pernyataan dukungan 18 dari 27 hak suara yang terdiri dari 17 Pimpinan Kecamatan (PK) dan 1 Dewan Pertimbangan (Wantim) Golkar Kampar. Mereka semua ikut hadir mendampingi Repol.

”Hari ini Saya datang membawa semua berkas dan surat dukungan bersama dukungan fisik, sebanyak 17 dari 21 PK di Kabupaten Kampar, ditambah 1 Wantim” Ungkap Repol.

Soal pilihan adalah dinamika dan proses demokreasi. Saya menghargai para PK yang mengedepan pilihan pada hati nurani. Karena Saya tidak bisa memberikan apa-apa, tapi saya akan memberikan kekuatan, fikiran waktu dan segala sumber daya fokus untuk membesarkan Partai Golkar hingga ke pelosok-pelosok, ujar Repol saat memberikan keterangan pers usai melakukan pendaftaran. (***)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed