oleh

Ustad Kondang, Abdul Somad Kembali Kunjungi Dumai

Riauperistiwa.com Dumai Sempena menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1441 Hijriah, Kadis Kesehatan Kota Dumai H. Faisal. SKM. MARS., menghadirkan Ustad kondang yang banyak digemari umat muslim seluruh Indonesia, yaitu Abdul Somad. Lc. MA. Tabliq Akbar dalam rangka Tahun Baru Islam tersebut di selenggarakan Jumaat Malam, (06/09/2019) di Taman Bukit Gelanggang, Jalan Soebrantas Dumai.

Bosok religius dan akrab disapa  Bang Haji, berinisiatip, dalam menyambut Tahun Baru lslam 1441 H, untuk memeriahkannya ternyata tidak tangung – tangung dengan menghadirkan sosok penceramah kondang, Abdul Somad.

Ustad yang akrab disapa UAS tersebut ternyata dalam pantauan awak media, jauh sebelum acara dimulai telah ditunggu oleh para pengemar dan juga pejabat Kota Dumai. Meski telah beberapa kali datang ke Dumai namun tidak mengurangi animo masyarakat untuk hadir.

Tampak hadir pada acara tersebut Walikota Dumai Zulkifli As, dan itu adalah sebagai salah satu bukti nyata kecintaan mereka terhadap ulama kebanggaan Masyarakat Riau tersebut. Selanjutnya Faisal SKM. MARS, yang juga Kepala Dinas Kesehatan, seperti yang dirangkum awak media, sebagai Ketua Panitia penyelenggara Tablik Akbar menyatakan” Saya berharap agar kedatangan UAS dapat memberi motivasi bagi masyarakat Dumai untuk lebih meningkatkan kualitas Ibadah dan lebih dapat mempererat tali persaudaraan sesama Muslim yang ada di Dumai.” ujarnya.

Sembari berceramah Ustad yang acap menyelingi materi Dakwah dengan candaan menyampaikan harapan bahwa” Kita sebagai sesama umat muslim harus saling berbagi, kepada fakir miskin, anak yatim dan yatim piatu serta hindarilah dari sifat serakah, pelit dan sebagainya.

Akhir acara raut wajah dari masyarakat yang mengikuti tablik akbar terlihat puas, meski berdesakan karena ramainya yang hadir. Salah satu warga bernama Jihan berkata” Mantap Om, kami tidak pernah bosan untuk mendengar  Ustad UAS, berceramah meski beliau telah beberapa kali datang ke Dumai.” ungkapnya.**

Penulis : Arnawandi.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed