oleh

Uji Kompetensi Program PKK Riau Institut 2020 Berjalan Kondusif

-Kampar-27 views

Bangkinang, Riau Peristiwa.com  – Tiga bulan masa pembelajaran Aplikasi Perkantoran Jenjang Tiga KKNI Riau Institut, Akhirnya menemui titik akhir dengan mengikuti Uji Kompetensi Selama Dua Hari, Jum’at-Sabtu 2020.

Instruktur Lembaga Riau Institut Ratmi Cahyati SE mengatakan, Saat ini Lembaga Riau Institut Lakukan Uji Kompetensi, Dimana telah melewati masa pembelajaran selama Tiga Bulan Penuh dari Oktober-Desember 2020.

Dalam Uji Kompetensi ada Tiga Materi, Microsoft Word, Microsoft Excel, Dan Power Point

“Proses Uji Kompetensi ini semuanya 40  orang, dimana satu kelas itu ada 20 orang. Ya Kami tetap mematuhi Protokol Covid-19,” Beber Ratmi

“Alhamdulillah lelah saya terbayar selama tiga bulan ini, melihat semangat dan antusias dari adek-adek saya di saat ujian,”

“Tetap semangat, jangan menyerah hadapi masa depan dengan baik. Semoga kelak kita menjadi orang yang berhasil dan berguna bagi bangsa dan agama,” Kata Ratmi

H. Jafar Sodiq Sebagai Pengawas dalam Uji Kompetensi ini, Sangat memperhatikan peserta sebelum melakukan ujian agar proses Uji kompetensi ini berjalan Kondusif.

“Kalian masih muda, tetap semangat, Jangan Mudah menyerah menghadapi hidup, berhasil ada di tangan kalian sendiri,” kata H. Jafar

Dalam pantauan awak media Sabtu, (26-12-2020), Proses Uji Kompetensi Lembaga Riau Institut Berjalan Dengan Lancar dari awal sampai selesai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Harisep)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed