oleh

“Ucapkan Selamat Kepada Paisal-Amris Berharap Bisa Memimpin Dumai Lebih Baik Lagi” Andi

Dumai (Riauperistiwa.com) – Paisal SKM. MARS. dan Amris S. Sy telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Dumai dengan Surat Keputusan (SK) No: 05/PL. 02. 7-Kpt/1472/Kota/l/2021 sebagai Walikota dan Wakil Walikota Dumai terpilih. Jika tidak ada perubahan, pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari mendatang di Pekan Baru.

Terkait hal tersebut salah satu Tokoh Masyarakat kota Dumai, Andi yang berdomisili di Purnama menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Walikota terpilih tersebut. Ia menaruh harapan agar kelak setelah memimpin Dumai dapat mewujudkan Visi dan Misi sesuai ikrar saat kampanye dan tentu mengutamakan kemaslahatan masyarakat Dumai secara menyeluruh.

“Selamat saya ucapkam untuk Pak H. Paisal dan Amris, sebagai Walikota Dumai terpilih pada Pilkada 2020 kemarin, dan semoga dapat mewujudkan janji untuk kemajuan Dumai serta kemakmuran masyarakatnya. Rakyat Dumai telah memberikan kepercayaan, dan itu harus dijaga dengan baik, jangan pernah amanah itu diabaikan, buat Rakyat Sejahtera, dan jangan kecewakan mereka”. harap Andi, kepada awak media ini Sabtu (13/02/2021) disalah satu warung kopi.

Tambah Andi “Terpilihnya pasangan Paisal-Amris dengan slogan PAS, baru sebatas permulaan, masih banyak yang harus dikerjakan. Sebab puncak kemenangan seorang Kepala Daerah, ketika janji yang pernah disampaikan bisa terealisasi, dan kebijakan serta program benar-benar berpihak ke masyarakat. ltulah pemenang yang sesungguhnya, mampu merealisasikan janji-janji politiknya, dan manfaatnya sangat dirasakan oleh segenap rakyat”. Pungkasnya.

Selanjutnya Andi mengingatkan “Apabila telah menjabat dan rakyat merasa bahwa pemimpinya tidak mampu berbuat dan memimpin dengan baik, maka rakyat kecewa. Saat rakyat kecewa dan tidak merasakan dampak positif dari pemimpinnya maka disitulah kekalahan terbesar si pemimpin atau Kepala Daerah. Saat penghukuman akan tiba, karena pada periode berikutnya jangan berharap rakyat akan memilih kembali “.

“Paisal dan Amris diharapkan juga merangkul semua pihak yang berseberangan saat Pilkada, dan menaruh harapan kepada Kandidat yang belum ditakdirkan menjadi Kepala Daerah. Hendaknya bisa memberikan dukungan Walikota terpilih sekarang, karena Dumai bisa dibangun dengan kebersamaan, jangan terjadi pengotakan, dukungan semua pihak mutlak dibutuhkan”, tutupnya dengan kata bijak***(RPC)



Pewarta : Didin Marican
Editor : Didin Marican

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed