oleh

TMMD Hampir Selesai, Sugiri Berharap Bisa Dilanjutkan di Lain Tempat

Dumai (Riauperistiwa.com) – Menjelang Berakhirnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 di kelurahan Pelintung, salah satu tokoh masyarakat disana pun angkat bicara. (12/4).

Ia adalah Sugiri, Selain menjadi ketua RT, Sugiri juga merupakan salah satu orang yang dituakan disana, Sugiri memuji atas pelaksanaan TMMD yang sangat bermanfaat untuk masyarakat ini.

Sugiri pun sempat menceritakan beberapa kenangan yang ia ingat saat kegiatan ini berlangsung dan salah satunya adalah silaturahmi yang ia rasakan dengan satgas sangat baik.

Kesantunan dan kesopanan satgas ia rasakan sangat baik, ketua RT ini juga turut mengapresiasi tata cara satgas dalam berkomunikasi dengan masyarakat.

“Saya lihat satgas ini muda-muda semua, mereka tahu betul bagaimana cara menghargai orang yang lebih tua dari mereka selama kegiatan ini berlangsung,” katanya.

Pria yang sudah sepuh ini pun turut senang atas Pemilihan tempat-tempat atau sasaran dari kegiatan TMMD ini, ia beranggapan, bahwa tempat-tempat ini benar-benar tempat yang memerlukan akses yang baik.

Sugiri juga meminta, Agar kiranya kegiatan ini bisa dilanjutkan kembali di lain tempat, agar masyarakat Dumai yang lain bisa merasakan manfaat dari kegiatan ini.

“Walaupun kegiatan ini sebentar lagi akan selesai, saya harapkan silaturahmi yang sudah terjalin bisa kita jaga bersama-sama, dan semoga kegiatan ini bisa terus dilanjutkan kembali,” Pesannya.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed