oleh

TK Islam Anugerah gelar Perpisahan TP 2018-2019 di Hotel Grand Zuri Duri

Riauperistiwa.com Duri  Mengambil tema ‘Semoga menjadi anak yang aktif, kreatif, Cerdas dan Berakhlakulkorimah’ Yayasan Islam Istiqomah TK Islam Anugerah yang berada di Jl. Sudirman atau tepatnya di simpang Pokok Jengkol menggelar Perpisahan anak-anak Tahun Pelajaran (TP) 2018-2019 bertempat Hotel Grand Zuri Duri.

Dalam kegiatan Perpisahan anak-anak TK Islam Anugerah TP 2018-2019 ada beberapa acara dilangsungkan antaranya Cooking Class yang dipandu oleh Sous Chef Triwan Hariyono dari Hotel Grand Zuri, bernyanyi bersama, Tarian Ya nabi ya rasul, Pembacaan Ayat Alfatihah yang dibawa oleh anak-anak laki dan setelah itu pembacaan ayat An-Nass juga Al-Ikhlas yang dibawakan oleh anak perempuan serta ada juga kegiatan Senam bersama.

Kepala TK Islam Anugerah Suryati,S.Paud mengatakan Tak lama lagi kita memasuki Bulan Suci Ramadhan maka kami dari pihak TK mengucapkan maaf kepada seluruh wali murid jika ada kesalahan dalam mendidik anak-anak selama proses belajar dan mengajar,” Kata Kepala TK Islam Anugerah Suryati, S.Paud Kamis (25/4/19) dalam sambutannya yang dikutip Pantauriau.com. “Kami juga sudah menggelar rapat untuk Bulan Suci Ramadhan pertama sampai hari keempat libur dan masuk kembali seperti biasanya namun pulangnya hingga jam 10 saja, nanti seminggu sebelum hari raya Idul Fitri kembali libur untuk itu kami meminta kepada wali murid agar mengulang belajar kepada anak-anak agar mereka tidak lupa,” Terangnya.

Ditambahkan Yati, pada acara perpisahan ini kami pihak TK Islam Anugerah juga mendoakan anak-anak didik setelah lulus dari TK ini agar mendapatkan sekolah yang lebih baik dan semoga menjadi anak yang aktif, kreatif, cerdas, serta berakhlakul korimah setelah lulus dari sekolah kami.

“Pihak Yayasan dan Sekolah juga memohon maaf kepada anak-anak dan juga seluruh wali murid jika ada kesilapan dalam mendidik anak-anak selama kegiatan belajar dan mengajar di TK Islam Anugerah, Pihak Yayasan juga mengucapkan terimaksih atas partisipasi seluruh wali murid serta kami juga mengucapkan terimakasih telah diberikan kepercayaan dalam mendidik anak-anak ,” tandasnya.***

Sumber : Pantauriau  Editor : RPC

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed