oleh

Tim Relawan Covid-19 Universitas Riau di Desa Bukit Jaya Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Pekanbaru (Riauperistiwa.com) – Tim Relawan Covid-19 Universitas Riau yang berada di Desa Bukit Jaya, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Selasa (16/6), melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ke beberapa fasilitas umum yang sering di kunjungi oleh masyarakat yang berada di Desa Bukit Jaya, seperti Mushala, Masjid, Gereja, Kantor Desa, Taman bermain dan tempat-tempat lainnya.

Tim Relawan ini sendiri berjumlah sekitar 5 (Lima) orang yang diketuai oleh Thomas Surbakti dan dibantu oleh Faridawati, Eka Juwita, Ernila Sari, serta Elvira Dwi Ningrum.

Tim ini sendiri memiliki tujuan membuat dan melakukan penyemprotan disinfektan guna  mencegah penyebaran Covid-19 serta mengingatkan kepada warga desa Bukit Jaya agar tetap siaga akan bahayanya virus Covid-19 ini.

Walaupun Indonesia telah menetapkan area New Normal akan tetapi bukan berarti Indonesia terbebas secara langsung dari bahaya virus Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan usaha pencegahan yang kita lakukan ini dapat mencegah menyebarnya virus Covid-19 di desa Bukit Jaya” ujar Faridawati.
Selain tempat-tempat diatas tidak lupa pula kami melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat lainnya seperti sekolah, pasar pendekar jantan Desa Bukit Jaya, kantor PKK, dan lain-lain.

Terutama sekolah, karena Indonesia telah memasuki New Normal kemungkinan besar sekolah akan dibuka kembali dengan itu tim membantu masyarakat untuk menjaga agar sarana belajar siswa tetap steril.

Tim ini juga berharap dengan adanya penyemprotan ini, Desa Bukit Jaya andil sebagai salah satu desa yang bisa selalu mengikuti protokol kesehatan dan termasuk salah satu desa yang terbebas dari adanya virus Covid-19.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed