oleh

Terkait Penangkapan Sabu Dari Penumpang Dumai Line 8

Riauperistiwa.com Dumai Pasca penangkapan sabu dari penumpang Kapal Fery Dumai Line 8 di pelabuhan penumpang Bandar Sri Junjungan Dumai oleh aparat Bea Cukai pada hari Minggu (12/5) kemaren, Ayong selaku Manager perusahaan Dumai Line mengatakan tidak punya wewenang terkait hal itu.

Pihak Dumai Line mengatakan, penangkapan tersebut tidak ada kaitannya dengan pemilik kapal. Hal itu dikatakan Ayong, Senin (13/5) di kantor Dumai Expres.

” Tentang kejadian penangkapan penumpang Dumai Line 8 yang membawa sabu yang tertangkap di pelabuhan penumpang Bandar Sri Junjungan itu tidak ada kaitannya sama perusahaan kapal atau kapal ferry, ” katanya.

Dia mengatakan sudah berkerja sesuai SOP, dan tidak ada hak sebagai jasa kapal ferry untuk memeriksa barang penumpang di darat mau pun di dalam kapal. Namun, kata Dia, terkecuali ada kecelakaan saat dalam perjalanan atau kelebihan muatan barang penumpang di kapal.

” Hanya itu yang ada hak kami untuk mengatasinya jika terjadi di kapal. Namun terlepas dari ini semua, kita sebagai pihak perusahaan kapal ferry akan proaktif dan mendukung program pemerintah untuk memberantas narkoba, “ungkapnya di halaman jual tiket Ferry Dumai Exspres, Senen (13/5/2019) kemaren.

Sumber : Surya24.com.
Editor : Zainal Arifin.

 

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed