oleh

Temu Ramah Antara Dansatgas TMMD Dengan Masyarakat Kelurahan Pelintung

Dumai (Riauperistiwa.com) – Dandim 0320/Dumai yang juga merupakan Dansatgas TMMD ke 107, Letkol Inf Irdhan Melakukan temu ramah bersama masyarakat.

Kegiatan temu ramah ini dilaksanakan saat usai sholat Jum’at di masjid Nurul Iman (27/3).

Terlihat masyarakat sangat senang dengan kehadiran Dansatgas di tengah-tengah mereka, tanya jawab seputar keadaan bangsa serta kegiatan TMMD juga turut diutarakan kepada Letkol Inf Irdhan.

Bahkan terlihat beberapa sesepuh masyarakat kelurahan Pelintung juga turut “menjahili” Dansatgas yang langsung disambut oleh gelak ketawa bersama.

Keakraban ini tentunya tidak diciptakan secara instan, banyak faktor yang mempengaruhi terciptanya suasana yang seperti ini dan salah satunya melalui kegiatan TMMD.

Dandim 0320/Dumai turut mengucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat terhadap kehadirannya di kelurahan Pelintung ini.

Ia juga turut memuji seluruh satgas TMMD yang sudah membuat keselarasan dan kebersamaan dengan masyarakat.

“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah menyambut kehadiran saya tadi, saya tidak terpikir bahwa suasana bisa sebaik dan seakrab ini, untuk satgas yang sedang melaksanakan kegiatan TMMD, saya harapkan terus jaga hubungan baik bersama masyarakat,” Tuturnya.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed