oleh

Tabrak Fuso, Truk Kontainer Terbakar di KM 72 Kerinci Kanan

Riauperistiwa.com Pelalawan Sebuah kecelakaan lalu lintas menyebabkan kebakaran hebat di Jalan Lintas Pertamina Kilometer 72 Dusun Bukit Lajim Kerinci Kanan, Kamis (7/2/2019) lalu.

Satu unit mobil bermuatan container terbakar diduga setelah menabrak truk Fuso bermuatan tong besi yang berada di depannya.

Tidak diketahui penyebab terjadinya kebakaran yang sempat menyebabkan kemacetan panjang tersebut. Namun, beberapa unit mobil pemadam kebakaran dan petugas terlihat berupaya melakukan pemadaman terhadap korbanran api yang melalap kabin bagian depan truk kontainer dan bagian belakang truk fuso berwarna putih tersebut.

Kapolsek kerincikanan AKP Yusirwan Jumat (7/2/2019) membenarkan ada kejadian satu unit mobil trailer pengangkut container terbakar ,dan saat ini pihaknya sedang mengevakuasi kendaraan tersebut ,dikarenakan antrian panjang kendaraan akibat kejadian tersebut.” kata yusirwan.

Guna mengantisipasi kemacetan, saat itu, polisi langsung melakukan pengaturan lalulintas dengan sistem buka tutup.

Api berhasil dikuasai tak kurang dari setengah jam begitu kejadian kebakaran. Dilaporkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.(R05)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed