oleh

Syamsuar Pastikan Dukung Penuh Program Eko Suharjo-Syarifah Jika Terpilih Menjadi Walikota Dumai Kelak

DUMAI (Riauperistiwa.com) – Gubernur Riau Syamsuar memastikan akan memberikan dukungan penuh terhadap program kerja Eko Suharjo-Syarifah jika terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Dumai pada Pilkada mendatang. Penegasan tersebut disampaikan Syamsuar yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) l Partai Golkar Riau, saat melakukan rangkaian safari kampanye. Adapun safari kampanye Gubri ditujukan untuk pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bengkalis serta Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai pada Sabtu (07/11/2020) dan Minggu (08/11/2020).

Khususnya Minggu (08/11/2020) Syamsuar datang ke Dumai untuk mengikuti kegitan sosialisasi Paslon Walikota Eko Suharjo-Syarifah. Kedatangan Syamsuar disambut seluruh Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Dumai. Tiba di Kota Dumai Syamsuar pertama kali mengunjungi rumah kediaman Andi Firman sebagai tokoh masyarakat dan kader Golkar. Sebagai ketua DPD I partai Golkar Propinsi Riau, Syamsuar juga terlihat didampingi lansung oleh Syarifah calon wakil Walikota Dumai dan juga keder partai berlambang pohon beringin.

Menurut agenda yang telah ditentukan ketua DPD I partai Golkar Propinsi Riau ini menyambangi tiga titik basis sosialisi partai Golkar di Kota Dumai. Pertama, Syamsuar tiba di kediaman Andi Firman sebagai tokoh masyarakat dan sekaligus kader partai Golkar untuk melakukan sarapan pagi. Setelah itu dilanjutkan sosialisasi bersama kader Golkar dan masyarakat untuk menyatukan visi dan misi membangun Dumai kedepan. Usai di kediaman Andi Firman Ketua DPD I partai Golkar Propinsi Riau bersama rombongan lansung bertolak ke kediaman Yusuf Graha di Jalan Patimura untuk melaksanakan kegiatan yang sama bersama kader golkar dan masyarakat disana.

Pada titik ketiga yang menjadi kunjungan terakhir, Syamsuar bersama Syarifah calon Wakil Walikota Dumai mengunjungi kediaman Amsar di Bukit Kapur sebagai Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Dumai. Di lapangan terlihat petugas dari Bawaslu, Kepolisian dan Tim Gugus Tugas Covid-19 ikut mengawasi berjalannya sosialisasi partai Golkar. Kegiatan sosialisasi diharapkan untuk meningkatkan elektabilitas paslon Eko Suharjo-Syarifah yang ikut bertanding dalam Pemilu serentak pada 09 Desember 2020 mendatang. Terlihat peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol Covid-19 dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sayarifah dalam sambutan dialogisnya menyampaikan bahawa program kerja paslon Eko Suharjo-Syarifah nantinya fokus kepada kesejahteraan masyarakat, pendidikan, kesehatan dan mengentaskan persoalan tenaga kerja. “Kami akan memberikan terobosan baru untuk Kota Dumai kedepannya, beras gratis, seragam sekolah gratis pada tahun ajaran baru, kartu berobat gratis dan menuntaskan permasalahan tenaga kerja menjadi sasaran utama kami nantinya, disamping itu persoalan banjir juga akan menjadi PR kami,” ungkap Syarifah.

Sementara itu ketua DPD I partai Golkar Propinsi Riau, Syamsuar menjelaskan apa yang disampaikan oleh kader Golkar Syarifah, merupakan aspirasi masyarakat dan sejalan dengan cita-cita partai golkar. “Dengan siapnya Jalan Tol, Kota Dumai sebagai kawasan lndustri besar di Riau, akan menjadi kota yang sangat dilirik dari para investor. Ini menjadi catatan khusus kepada pemimpin yang baru, Dumai harus memiliki lnfrastuktur Jalan Ring Road”.

“Persoalan banjir Kota Dumai Alhamdulilah telah dilakukan kajian-kajian, tinggal menuntaskan saja. “Dumai juga dalam pembahasan perda Zona Pesisir ini bertujuan agar pemerintah kota Dumai mendapatkan PAD dari sektor kepelabuhan. Syamsuar menambahkan kunjungannya ke kota Dumai kali ini untuk melihat dan memastikan persiapan kader Golkar Kota Dumai untuk menghadapai tanggal 09 Dd0esember 2020 mendatang yang menjadi hari penentu berhasilnya partai Golkar mendudukkan kader terbaik Partai Golkar Syarifah menjadi Wakil Walikota Kota Dumai”. ungkap mantan Bupati Siak itu.***(RPC)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed