oleh

SW. Simanungkalit Politisi Senior Yang Siap Memimpin dan Menahkodai DPD Golkar Kota Dumai

Riauperistiwa.com Dumai Tokoh satu ini sudah tak asing lagi bagi kita semua, siapa lagi kalau bukan SW Simanungkalit yang juga Politisi Senior Partai Golkar Kota Dumai. Beliau juga pernah duduk sebagai Wakil Rakyat, dengan menjadi Anggota DPRD Kota Dumai Masa Bhakti 2009-2014. Kepada awak media Kamis Siang (26/09/19) melalui orang dekatnya, pria yang akrab disapa Bang Kalit itu katanya siap menjadi Ketua (DPD) Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Dumai.” Ya saya katakan, bahwa Bang Kalit siap menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai,” ujarnya.

” Adapun keinginan Bang Kalit menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai adalah pangilan hati dan wujud dari pengabdian serta bentuk kepedulian terhadap keberlangsungan dan konstestasi partai yang telah membesarkan namanya selama ini. Namun yang utama dan terpenting jika kelak terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar, Bang Kalit ingin Partai Golkar di Dumai menjadi partai yang kuat, dekat dengan masyarakat, dan peduli dengan isu-isu strategis, yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak, sehingga partai Golkar di kenal karena program yang merakyat, bukan karena figur-figur dari tokoht tertentu, apalagi jika hanya sebagai pencitraan, inrinya bagaimana bekerja untuk rakyat sembari membesarkan nama partai.

Jika terpilih kelak, solusi untuk itu telah ada dan terpatri dalam pikirannya, yaitu pembangunan sumber daya politik bagi rakyat Dumai, serta bagaimana membangun kader partai yang militan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Dumai. Melalui organisasi sosial politik dan pembenahan politik di partai Golkar, dengan menghidupkan kembali azas-azas perjuangan dan karya, serta kerja dari kader untuk pembangunan diri dalam segala aspek pemberdayaan dengan karya di segala bidang, terutama tekonologi R4. Serta keterampilan kerja, pendidikan Negara, Bangsa dan berbagai hal lainnya bersifat membangun dan berpotensi oleh partai Golkar melalui kader-kader potensial.

Pembangunan kepartaian tidak cukup hanya membangun fisik kantor tetapi keteraturan secara administrasi kepartaian, serta pendidikan dan keterampilan, dan pemberdayaan secara keilmuan dari berbagai terobosan untuk membuka lapangan kerja yang ada di Kota Dumai dengan potensi Dumai sebagai daerah lndustri dan Kepelabuhanan. Oleh karena itu Bang Kalit siap maju memimpin Partai Golkar, jika diberikan amanah dan kepercayaan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Golkar Provinsi Riau dan dan direstui oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar di Jakarta.” ujar sumber tersebut***

Pewarta : Direksi RPC

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed