oleh

Suwarno “Gemuk” Nyatakan Sikap Dukung Mbah Parto Gantikan Almarhum Eko Suharjo

Dumai (Riauperistiwa.com) – Dukungan terhadap H. Soeparto Wiguno mengantikan posisi Almarhum Eko Suharjo pada Pilkada Kota Dumai tahun 2020 semakin meluas. Salah satu dukungan dan seruan datang dari Suwarno atau akrab dipanggil Mas Gemuk.

Dukungan itu disampaikan kepada awak media Rabu (02/12/2020) disalah satu kedai kopi, sembari menyerumput segelas kopi. Mas Gemuk menyatakan sangat mendukung apabila H. Soeparto Wiguno atau akrab disapa pakde Parto berpasangan dengan Syarifah dalam perebutan posisi Walikota dan Wakil Walikota Dumai mendatang.

Suwarno (Mas Gemuk)

Seperti diketahui Almarhum Eko semasa hidup pada Pilkada Dumai tahun ini bertandem dengan Syarifah kader partai Golkar dengan nomor urut 02. Pasca meninggalnya Eko bermunculan aspirasi menghendaki pakde Parto mengambil estafet tersebut. Mas Gemuk salah satu, pengusaha besi tua/scrab itu, beralasan pakde Parto layak dan pantas karena beliau selama ini dikenal banyak orang, terutama sifat dermawan yang dimiliki.

“pakde Parto sudah lama saya kenal dan saya tahu persis sipatnya, beliau suka membantu siapa saja tanpa harapkan pamrih dan tidak memandang latar belakang orang yang ditolong. Artinya setiap bantuan dilandasi rasa keikhlasan, prinsipnya jika bisa membantu kenapa tidak”. ungkap tokoh masyarakat kelurahan Buluh Kasap tersebut.

“Mbah Parto berpasangan dengan Syarifah sangat cocok betul, yang satu asli anak Daerah kelahiran Dumai dan satunya lagi sosok dikenal banyak orang, dan saya mendukung sekali. Saya pribadi akan mengusahakan bagaimana di kawasan tempat tinggal saya paslon 02 meraih kemenangan dan saya sangat berusaha untuk itu”. ujar Suwarno alias Mas Gemuk.

Seperti diketahui dukungan terhadap mbah Parto gantikan posisi Almarhum Eko Suharjo semakin kuat dan tak terbendung, semalam koalisi partai pendukung 02 adakan konfrensi pers. Adapun pada konfrensi yang diadakan di posko Tim Koalisi Pemenangan Dumai Gemilang petinggi tiga partai yaitu Dempkrat, Golkar dan Hanura sepakat dukung mbah Parto.

Dalam penyampaian semalam, pengusulan mbah Parto gantikan Almarhum Eko telah mendapat persetujuan dari masing-masing pengurus partai di Tingkat Provinsi sampai ke Dewan Pimpinan Pusat. Artinya tidak ada aral yang menghalangi mbah Parto ikut bertarung dalam Pilkada kota Dumai tahun 2020 untuk jabatan Walikota dan Wakil Walikota.***(RPC)



Pewarta : Zainal Arifin
Editor : Didin Marican

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed