oleh

Supir Mengantuk, Xenia Maut di Pekanbaru Tabrak Sejumlah Pemotor dan Tewaskan 2 Orang

Riauperistiwa.com Pekanbaru Gara-gara mengemudi dalam kondisi mengantuk, Saiful Hidayat harus berurusan dengan polisi usai terlibat kecelakaan beruntun menabrak sejumlah pengendara motor saat yang bersangkutan sedang mengemudikan mobil Xenia nopol B 8368 MX dan melintas di Jalan Suka Karya, tepat di depan TK An-Namiroh, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Selasa (29/01/19) pukul 06.00 WIB tadi.

Peristiwa itu dibenarkan juga oleh Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP David Richardo. Kata dia, akibat kejadian nahas tersebut, dua orang meninggal dunia. Korban meninggal dunia yakni pengendara motor bernama Mardiana Saputri (30) dan Kotijah (47). Mardiana Saputri harus meregang nyawa dalam perjalanan ketika hendak dibawa ke RS Aulia, Panam. Nyawa korban tak dapat terselamatkan setelah menderita luka parah patah kaki kanan, patah paha kanan, patah tulang panggul dan luka lebam di paha kiri.

Sedangkan Kotijah, menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat dirawat di RS Aulia. Kotijah juga mengalami luka cukup parah, patah kedua kaki serta luka lecet di dada, tangan dan kakinya. Kotijah sendiri, sambungnya, menghadap sang Khalik sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa (29/01/19) sore. “Supir mobil tersebut kita amankan untuk kita periksa. Pengakuannya, yang bersangkutan mengantuk saat mengemudi sehingga mobil yang dikendarainya masuk ke lajur kanan jalan dan menabrak sejumlah pengendara sepeda motor. Dua orang pengendara motor bernama Mardiana Putri dan Kotijah meninggal dunia dalam peristiwa nahas itu,” ujarnya kepada

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed