oleh

SMA Muhammadiyah Bangkinang Raih Juara 1 Tingkat Nasional, Kepsek Ikhsan: Intensifkan Program Pembinaan Olimpiade

-Kampar-19 views

Kampar, Riau Peristiwa.com – Perlombaan alat peraga tingkat SMA Sederajat Se-indonesia yang ditaja oleh fakultas pendidikan dan ke-guruan pendidikan matematika Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai pada tanggal 15 – 17 februari 2021lalu.

Perlombaan tersebut di ikuti lebih kurang 30 Sekolah. SMA Muhammadiyah Bangkinang Berhasil Raih Juara 1 Lomba alat peraga matematika tingkat Nasional  Atas Nama M.Salman Alfarisi, Azra Mandala, Nurhikma Mardia. Juara 2 Lomba alat peraga matematika tingkat nasional , Rara Aulia Mirna, Roudhotul Rifka, Putri Aulia Azhari.Juara 3 Lomba Alat peraga matematika tingkat nasional, Fera Fadila Ramadani, Fitriani Sundari, Anggi Nirwana.

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Bangkinang Ikhsan Sazali SPdI kepada wartawan, Alhamdulillah saya merasa bersyukur dan bangga atas prestasi yang di raih oleh siswa SMA Muhammadiyah Bangkinang, dalam ajang olimpiade tersebut SMA Muhammadiyah mendapat juara 1,2 dan 3  di bidang lomba alat praga matematika tingkat nasional.

keberhasilan ini menambah deretan prestasi siswa di tahun ini, Semoga prstasi ini selalu bisa dipertahankan dan terus meningkat
Kedepannya.

“SMA Muhammadiyah akan intensifkan program pembinaan olimpiade ini, sehingga siswa kami bisa go internasional sesuai dengan komitmen kami menjadikan lulusan yang mampu bersaing di nasional dan internasional,”. Tegas Kepsek SMA Muhammadiyah Bangkinang.

“Trimakasih kepada pembina yang sudah melatih siswa kami sehingga berhasil meraih prestasi yg sangat membangggakan, Trimakasi kepada umi rekawati, s.pd dan umi nurra Agresmanesa, S.pd,”. Tutup Kepsek (Harisep Arno Putra)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed