oleh

Sisa Waktu Yang Ada Relawan Tutur Gemilang Semakin Giat Bergerak Demi Kemenangan Paslon 02

Dumai (Riauperistiwa.com) – Relawan pasangan calon (paslon) nomor urut 02 Eko Suharjo-Syarifah tergabung dalam wadah bernama Relawan Tutur Gemilang, semakin giat merangkul masyarakat Dumai. Dalam beberapa waktu kebelakangan ini, mereka terlihat bergerak ke semerata tempat untuk mensosialisasikan paslon 02. Relawan besutan SW Simanungkalit tersebut tidak mengenal penat dan lelah, demi mendulang suara sebanyak mungkin dalam Pilkada 9 Desember kelak.

SW Simanungkalit yang baru saja dilantik menjadi anggota DPRD melalui jalur Pergantian Antar Waktu (PAW) mengantikan Syarifah yang berlaga di Pilkada Dumai 2020. Relawan Tutur Gemilang melalui SW Simanungkalit telah merumuskan beberapa point penting, bertempat di Posko Relawan Jalan Merdeka Kamis (26/11/2020) kemarin, adapun point tersebut terurai sebagaimana paparan dibawah ini.

1. Relawan Tutur Gemilang dan Simpatisan mengambil sikap tetap berjuang dan semangat untuk Paslon 02 dalam konstestasi politik pada Pilkada serentak 09 Desember 2020.

2. Relawan Tutur Gemilang dan Simpatisan siap menjadi barisan terdepan untuk menangkal isu-isu negatif atau hoax yang beredar saat ini terhadap paslon 02. Terlebih setelah Almarhumnya Pak Eko Suharjo, beredar isu hoax yang mengatakan 02 di Diskualifikasi KPU. Nyatanya sesuai peraturan yang berlaku dan di tegaskan oleh KPU Dumai pada hari ini bahwa Paslon 02 tetap ikut berkompetisi dalam konstestasi Pilkada serentak tahun ini.

3. Relawan Tutur Gemilang dan Simpatisan akan sosialisasi lagi Door to Door seraya membagikan brosur dan stiker, menunjukan sample kartu gemilang kepada masyarakat, menyampaikan visi misi, program 02, sekaligus mengedukasi dan meyakinkan masyarakat bahwa Paslon 02 tetap untuk kita coblos pada 09 Desember mendatang demi terwujudnya Dumai Gemilang.

4. Relawan Tutur Gemilang juga akan mengumpulkan data-data simpatisan 02 untuk di lnput ke Aplikasi Mata Suara.

5. Relawan Tutur Gemilang akan mengadakan titik titik pertemuan di rumah masyarakat untuk bersosialisasi langsung. dalam hal ini segala akomodasi, peraga kampanye, juru sosialisasi/kampanye dan hal-hal lain terkait akan dikoordinasikan langsung dengan Koalisi Dumai Gemilang.

6. Dalam pertemuan ini juga kita membagikan untuk para Relawan Tutur Gemilang berupa ; Baju Kaus Relawan Tutur Gemilang, brosur, kartu Dumai Gemilang, dan uang transport.

7. Relawan Tutur Gemilang siap menerima arahan dan koordinasi dengan Koalisi Dumai Gemilang.

Point-point diatas sekarang ini disisa waktu tersisa jelang Pilkada digesa, agar capaian target yang telah dicanangkan terpenuhi. SW Simanungkalit nampaknya tipikal pria, sedikit bicara banyak bekerja selama ini memang SW Simanungkalit tipikal pekerja keras, karenanya tidak heran jika Relawan Tutur Gemilang juga menjadi Relawan yang sangat handal.***(RPC)



Pewarta : Didin Marican
Editor : Zainal Arifin

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed