oleh

Gudang Sindikat Penampung BBM Ilegal Kembali Beraksi

Riauperistiwa.com (Dumai) – Sindikat penampung BBM ilegal Beraksi kembali di Gudang jalan Simpang.Budi Indah Bagan besar,masih wilayah hukum polres Dumai, terlihat jelas Pada saat Tim Media ini melintas,pada, Jum’at (23/07/21) kemarin.

Menurut keterangan Narasumber masyarakat sekitar area gudang tersebut, menyatakan pada media ini,”gudang BBM Ilegal itu sudah beroperasi lagi karna sempat tutup beberapa waktu lalu”,, dan biasanya ada yang masuk sejumlah mobil tangki bermuatan BBM,Selesai bongkar langsung keluar lagi,pak”,ujar Sumber yang tak mau menyebutkan jati diri nya.–Red.

Setelah itu tim Media ini pun mengambil satu cuplikan Foto pada saat ada sejumlah mobil di dalam gudang seperti menurut Narasumber sampaikan setelah bongkar muatan alias kencing minyak BBM bersubsidi mobil itu pun langsung keluar dari gudang penampungan BBM.ilegal hanya hitungan beberapa menit,jelasnya lagi.

Setelah di rangkum beberapa narasumber ada Isuee Santer atau Khabar santer di ketahui ada keterlibatan oknum media yang membeckup gudang penampungan BBM ilegal tersebut.

Di gali lagi informasi terkini yang terangkum menurut keterangan dari narasumber,antara Pemilik gudang pihak penampungan BBM Ilegal bersubsidi berlokasi di jalan simpang Budi Indah Bagan besar itu ada kerjasama yang di pegang oleh Oknum inisial A persisnya diJalan Simpang Budi Indah Bagan Besar,diminta kepada pihak Penegak Hukum melalui Polres Dumai bersama jajaran untuk menindaklanjuti kelapangan Perihal maraknya gudang BBM bersubsidi yang buka secara langsung dan terang-terangan praktek penampungan BBM bersubsidi Ilegal berlokasi jln.Simpang Budi Indah kelurahan Bagan besar.

Hingga berita ini diterbitkan Tim media massa tetap mencari informasi berlanjut siapa pemilik asli gudang penampungan BBM Ilegal bersubsidi yang seakan indikasi dugaan kebal hukum dan tak tersentuh pihak penegak Hukum Persis nya wilayah hukum polres Dumai. (***RPC/TIM)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed