oleh

Sidang Narkoba, Pengemis Mengaku Ikut Membeli Dan Mengkonsumsi Sabu-Sabu Bersama Temannya

Riauperistiwa.com Dumai Seorang pengemis pria yang selama ini biasa melakukan aksinya dengan meminta-minta uang ke sejumlah orang yang ber belanja di sekitar jalan Ombak/Hasanuddin menjadi terdakwa di Pengadilan Negeri Kelas IA Dumai (Selasa, 15/5/19).

Penuntut umum Agung Nugroho SH dari Kejaksaan Negeri Dumai yang menghadirkan terdakwa Dedi Robi (pengemis) bersama terdakwa Yoga dengan agenda sidang mendengarkan keterangan saksi penyidik dari Kepolisian Resort Dumai sekaligus pemeriksaan keterangan kedua terdakwa

Dari keterangan saksi penyidik dibawah sumpah dan pengakuan kedua terdakwa dilakukannya penangkapan saat mereka berada di tempat kost/kontrakan jalan ombak gang duku.

Keterangan terdakwa Yoga dalam persidangan menyebutkan terdakwa Dedi Robi (pengemis) ikut memberikan uang hasil dari meminta-mintanya kepada terdakwa Yoga untuk membeli narkoba jenis sabu-sabu di wilayah Bagan Besar.

Disaat kedua terdakwa sedang asyik mengkonsumsi barang haram tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan penggerebekan.

Ketua majelis hakim Renaldo MH Tobing SH yang memimpin jalannya persidangan didampingi dua hakim anggota kembali akan melanjut persidangan satu minggu kedepan dengan agenda sidang pembacaan tuntutan dari penuntut umum.

Sebagaimana diketahui dalam fakta di persidangan, terdakwa Dedi Robi (pengemis) jujur mengakui perbuatannya dan pernah di hukum pidana penjara atas perkara pencurian sepeda motor di hadapan majelis hakim.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed