oleh

Sertijab Kasi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Dumai

Riauperistiwa.com, – Kejaksaan Negeri Dumai mengelar serah terima jabatan Kepala Seksi Pidana Umum, Senin (20/8/2018) pagi. Jaksa M. Emri Kurniawan, SH secara resmi melepas jabatannya sebagai Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Dumai dan digantikan oleh Jaksa Yunius Zega, SH. Sementara M. Emri Kurniawan, SH berpindah tugas ke Kejaksaan Tinggi Riau dengan jabatan baru sebagai Kepala Seksi Eksekusi dan Eksaminasi pada Tindak Pidana Khusus Kejati Riau.

Usai serah terima jabatan dilaksanakan, Kepala Kejari Dumai M. Perang Yusuf mengatakan, pergantian pejabat dilingkungan Kejaksaan adalah hal yang wajar, selain itu juga bentuk penyegaran di Kejaksaan Negeri Dumai.

“Kita berharap dengan pejabat baru dan penyegaran ini nantinya mampu memberikan warna baru bagi Kejari Dumai. Pejabat baru juga harus segera beradaptasi dengan pegawai dan lingkungan kerjanya. Setiap kepala seksi pasti akan dilakukan rotasi, Pejabat harus mampu melaksanakan tugas yang diamanahkan dan diselesaikan dengan baik”

Sementara itu M. Emri Kurniawan, SH usai Serah Terima Jabatan mengatakan, dirinya bertugas sebagai Kepala seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Dumai kurang lebih selama 1 (satu) tahun dan 7 (tujuh) bulan, dan juga sangat berterima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan dan kerja sama yang sudah terjalin sangat baik selama ini.

“Mungkin kalau dalam masa bertugas ada salah dan khilaf, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, baik kepada pimpinan, Pegawai Kejaksaan maupun rekan rekan media yang selama ini menjadi mitra,” ungkap M. Emri Kurniawan, SH.

Sementara itu, Yunius Zega, SH selaku Kepala Seksi Pidana Umum yang baru, berharap mendapatkan dukungan dalam menjalankan tugas barunya di Kota Dumai.

“Saya berharap bisa segera berbaur dengan rekan rekan di sini serta menjalankan tugas dengan baik nantinya,” ungkap Mantan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Kejari Kepahiang (Bengkulu).

“Mudah mudahan kita selesaikan perkara yang ditinggal Kepala Seksi Pidum yang lama, maupun perkara yang baru nantinya,” pungkas Yunius Zega, SH.

RP

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed