oleh

Sempat Melarikan Diri, Pelaku Penganiayaan di Bengkalis Berhasil di Bekuk Polisi

Riauperistiwa.com, – Jajaran tim Opsnal Polsek Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, lalu meringkus satu tersangka yang diduga melakukan pengeroyokan dengan sadis terhadap korban bernama Lombok Pandiangan (31).

Pelaku yang sudah ditetapkan tersangka tersebut, berinisial EH (28) seorang buruh warga Jalan Pirmatoba dua, Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir. Atas kasus ini, pelaku dijerat Pasal 170 KUHPidana.

Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto SIK. SH. MH. melalui Paur Humas Polres Bengkalis, IPTU Rafael Simamora menyampaikan, berawal bertempat di Jalan Gajah Mada Gang Permatoba 1 Kelurahan Talan Mandi, Mandau, korban ketika itu pulang dari warung tuak, tiba-tiba salah satu dari pelaku langsung memukul korban secara berulang kali.

“Kejadian itu berlangsung saat korban bersama 2 orang temannya pulang dari warung tuak, dan tiba-tiba salah satu dari pelaku memukul korban dengan berulang kali. Melihat kejadian itu, teman korban berhenti dan turun dari sepeda motornya. Ternyata saat turun dari sepeda motor teman korban juga ikut di pukul oleh Pelaku.” ungkap Paur Humas Polres Bengkalis, Minggu 21 Oktober 2018.

Setelah melakukan pemukulan, kemudian pelaku pergi meninggalkan dimana korban dipukul. Tidak senang dengan ulah pelaku, kemudian korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mandau.

“Awalnya pelapor ini dibawa oleh warga berobat ke rumah sakit terdekat, atas kejadian itu pelapor mengalami luka lebam di pelipis sebelah kiri, dan robek di bagian pipi sebelah kiri, serta mengalami patah gigi bagian kanan atas dan luka lecet tangan sebelah kiri. Selanjutnya pelapor dan juga dua orang temannya yang juga mengalami luka lebam melaporkan kejadian pengeroyokan itu ke Mapolsek Mandau guna pengusutan lebih lanjut,” ungkapnya.

Berdasarkan laporan dari korban, lanjut Paur Humas Polres Bengkalis IPTU Simamora, lalu team Opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap para pelaku pengeroyokan tersebut. Dari hasil penyelidikan para pelaku termasuk EH Dkk sempat melarikan diri keluar kota. Namun berdasarkan informasi dan penyelidikan lebih lanjut pelaku utama yang bernama EH ada atau sudah kembali ke rumahnya.

“Dan tepat pada hari ini, Kamis tanggal 18 Oktober 2018 sekira pukul 22.00 wib di Jalan Gajah Mada Gang Tapanuli Kelurahan Talang Mandi, tepatnya di warung tuak pelaku EH berhasil ditangkap oleh Team Opsnal Polsek Mandau. Dari hasil introgasi pelaku EH mengakui perbuatannya. Kemudian pelaku di bawa ke Polsek Mandau untuk penyidikan lebih lanjut,”ujarnya lagi.

d’ari / RP

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed