oleh

SEHARI JELANG KAMPANYE TERBUKA JOKOWI APARAT KEAMANAN TERLIHAT MULAI BERJAGA

Dumaiperistiwa.com Dumai Dumai.Riauperistiwa.com – Satu hari menjelang kampanye terbuka paslon 01 di Dumai tepatnya Taman Bukit Gelanggang berdasarkan pantauan Riauperistiwa.com Senin, 25 Maret 2019 aparat keamanan dari unsur TNI maupun Polri berseragam lengkap ataupun preman mulai terlihat berjaga – jaga di beberapa tempat.

Terutama sepanjang Jl Jenderal Sudirman kesiap – siagaan itu dimulai dari Simpang Bundaran Polres Dumai terus menuju ke arah Simpang Jl. HR. Soebrantas, apalagi jika diperhatikan sambil mendekati lokasi kampanye akbar besok,aparat keamanan semakin ramai terlihat terutama akses menuju Pintu Gerbang Bukit Gelanggang.

Tidak hanya itu atribut partai koalisi pendukung Paslon 01 berbentuk bendera telah terpasang dan berkibar sepanjang jalan sampai ke arah Bundaran,dan terlihat juga beberapa orang sedang memasang baleho bergambar Jokowi serta sebahagian lain sibuk mendirikan tenda – tenda.

Menurut salah seorang fungsionaris Partai pendukung Jokowi bernama Idris ” Kampanye esok rencananya akan dimeriahkan oleh Band Radja, namun karena sesuatu hal digantikan Band Ibukota yang tidak kalah terkenal yaitu Armada Band” ujarnya.

Idris yang juga Ketua Ranting PDI P Kelurahan Dumai Kota menambahkan “Jika tidak ada halangan kampanye terbuka akan dimulai pukul 13.30 Wib.” dan ia berharap agar Riauperistiwa.com ikut melakukan liputan “Jangan lupa hadir besok ya Bang” timpalnya sambil berlalu.

Sebagaimana diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah memulai menjadwalkan masa kampanye terbuka pada Minggu, 24 Maret 2019 dan berakhir tanggal 13 April 2019 mendatang, dan paslon 01 telah memulai kampanye terbuka di Propinsi Banten, tanah kelahirannya KH.jip Ma’aruf Amin…( Za )

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 comment

News Feed