oleh

SBPD Dukung Syarifah Dan Sepakat Mbah Parto Gantikan Almarhum Eko

Dumai (Riauperistiwa.com) – Mendekati hari pencoblosan 09 Desember 2020 dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) 02 Eko Suharjo-Syarifah terus bergulir seakan tiada henti. Kali ini dukungan disampaikan pengurus Buruh yang tergabung dalam Serikat Buruh Pemuda Dumai (SBPD). Pernyataan dukungan kepada paslon 02 langsung disampaikan Ketua Umum (Ketum) SBPD Tengku Muhammad Jonid.

Kepada media ini, Jum’at siang bertempat di Posko Sahabat Eko Suharjo-Syarifah (ESSA) Jalan Sultan Syarif Kasim, menyatakan “Pilkada Dumai kali ini saya sebagai Ketum SBPD bersama pengurus lain, dan seluruh anggota serta keluarga menyatakan sikap mendukung Syarifah atau Paslon 02. Dukungan ini diberikan berdasarkan penilaian kami bahwa Syarifah berkemampuan menjadikan Dumai lebih baik lagi sesuai visi dan misi menuju Dumai Gemilang”. ungkapnya.

Amat Madar melanjutkan “Jika terpilih kelak sosok Syarifah diyakini bisa memaksimalkan potensi Dumai sebagai kawasan lndustri dan Kepelabuhan di Timur Pulau Sumatera. Sebagai satu-satunya anak kelahiran Dumai yang ikut bertarung di Pilkada sekarang, jika Allah mengizinkan Paslon 02 menang, mustahil Syarifah akan khianat. Kami dari Buruh berharap Syarifah memperhatikan nasib buruh dan menciptakan lapangan kerja lebih banyak”. tutur pria akrab disapa Amat Madar.

Friden Hotma Tua menjabat Sekretaris mengiyakan apa yang disampaikan Ketum Amat Madar, dukungan terhadap Syarifah melalui pertimbangan matang, tidak asal dukung. Syarifah kami nilai figur paling cocok, salah satunya seperti dikatakan Ketum tadi, satu-satunya Paslon kelahiran Dumai, selain itu beliau sudah matang dalam dunia politik terbukti dua Periode duduk di kursi Legislatif.

“Syarifah tu budak (anak) Dumai bilo lagi kito nak anak asli kelahiran Dumai menjadi Walikota kalau tidak sekarang dan kami dari SBPD siap menangkan Paslon 02 Eko Suharjo-Syarifah. Sosok Syarifah sudah teruji, menjadi Anggota DPRD dua kali, apalagi jika berpasangan dengan Mbah Parto saya rasa pasangan Walikota dan Wakil Walikota yang mumpuni. Satu sarat pengalaman Politik dan satunya sosok panutan yang dikenal dengan sipat dermawan”. ungkap Priden orang Batak dengan logat Melayu, menjelaskan arah politik SBPD.

Belakangan ini pasca meninggalnya Eko Suharjo, menguat dukungan terhadap Mbah Parto mengantikannya dan bukan suatu kebetulan beliau Ayah dari Almarhum Eko. Seperti diketahui banyak dari masyarakat, relawan, simpatisan bahkan Partai pengusung sepakat menunjuk Mbah Parto mengantikan dan lanjutkan cita-cita mulia Eko Suharjo menjadikan Dumai kota Gemilang. Karena satu-satunya sosok yang pantas dan layak mendampingi Syarifah dalam Pilkada kali ini adalah H Soeparto Wiguno atau Mbah Parto.***(RPC)



Pewarta : Zainal Arifin
Editor : Didin Marican

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed