oleh

Satpol PP Sita Miras Di Dumai Food Court

Riauperistiwa.com Dumai Polisi Pamong Praja Kota Dumai melalui Tim Satuan Ramadhan menyita puluhan botol miras dari tempat usaha makanan Dumai Food Court Rabu malam (15/5/19). Langsung di pimpin oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Dumai H.R. Bambang Wardoyo, SH.

Menurut Bambang, Tim Satpol PP pada Bulan Ramadhan setiap malam rutin melakukan patroli ke sejumlah lokasi, adapun lokasi yang disasar adalah warnet, pub, karaoke, gelper dan restoran yang menyediakan miras.” Pada malam ini, Tim berhasil menemukan miras yang di simpan dalam kotak fiber. Miras tersebut di sita dan di bawa ke Kantor Satpol PP Kota Dumai sebagai barang bukti.” Ujar Bambang.

Pantauan di lokasi Food Court, para tukang ojek pelabuhan selalu membawa Anak Buah Kapal (ABK) dari dalam dan luar Negeri untuk makan dan minum, bahkan terkadang diduga wanita malam sering ikut mangkal di lokasi itu.

Sementara pada beberapa hari yang lalu, Satpol PP juga berhasil mengamankan komputer di warung lnternet (warnet) yang buka hingga subuh. Bambang mengingatkan, agar pelaku usaha warnet, pub, karaoke, salon, gelper, restoran mematuhi surat himbauan dari Walikota Dumai dan unsur Forkompida selama bulan suci ramadhan, untuk menghormati umat muslim beribadah selama bulan Ramadhan.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed