oleh

Satgas TMMD Gelar Penyuluhan Kesehatan

Dumai (Riauperistiwa.com) – Pasiter Kodim 0320/Dumai Kapten arh M.I Daulay didampingi oleh Serda Nono Supriadi selaku Babinsa Koramil 02/BK Kodim 0320/Dumai dan Tim Kesehatan (TimKes) dari Kodim 0320/Dumai.
menggelar Penyuluhan kesehatan.(7/4).

Penyuluhan yang difokuskan di Daerah Parit bugi ini tak lain dan tak bukan sebagai bentuk perhatian dan partisipasi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Pasiter juga turut mengingatkan kepada masyarakat disana agar tetap menjaga pola hidup sehat.

Selain itu, masyarakat tetap diharapkan untuk turut melaksanakan segala himbauan dan instruksi dari pemerintah agar virus Corona ini tidak menyebar ke wilayah Kota Dumai.

“Yang terpenting itu kita harus menjaga pola hidup sehat, serta mari kita melaksanakan segala himbauan yang diberikan oleh pemerintah,” Katanya.

Ia juga turut mengatakan, bahwa masyarakat tidak perlu terlalu panik terhadap pandemic virus corana ini, Daulay juga turut menjelaskan bahwasanya seluruh aparat sudah bertindak semaksimal mungkin untuk mencegah virus ini.

“Mari kita percayakan penanganan virus ini kepada aparat yang sudah ahli di bidangnya, yang terpenting pencegahan secara pribadi harus terus kita laksanakan,” Sampainya.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed