oleh

Satgas TMMD Akan Mewujudkan Impian Masyarakat Parit Bugis

Dumai (Riauperistiwa.com) – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Ke-107 Kodim 0320/Dumai sudah berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan.

Berkat kegiatan ini, sedikit banyaknya Sudah mewujudkan mimpi Warga Kelurahan pelintung untuk mendapatkan akses jalan yang layak.

Tak terkecuali dengan masyarakat yang berada di jalan parit Bugis kelurahan Pelintung kecamatan Medang kampai ini.

Kondisi jalan yang dulunya masih tanah dan berlobang merupakan salah satu persoalan bagi Masyarakat ketika hendak beraktivitas.

Tak hanya itu, bahkan jika hujan melanda, akses jalan ini pun sangat susah untuk dilewati, hal itu tentu saja sangat menggangu warga setempat terutama yang akan pergi kerja dan sekolah.

Namun sebentar lagi jalan ini akan berubah menjadi baik, hal tersebut sangat disyukuri oleh Triyono selaku warga pelintung.

Ia pun turut mengucapkan terimakasih atas kegiatan TMMD yang sangat bermanfaat ini, selain bisa lebih akrab dengan satgas TMMD, kegiatan ini juga sangat bermanfaat bagi warga yang ada.

“Sebentar lagi akses jalan ini akan baik, saya sangat senang dan turut mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan TMMD ini,” Katanya.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed