oleh

Sambut Ramadhan, Warga Lepin Bersihkan Masjid Raudhatul Jannah

Dumai (Riauperistiwa.com) – Dalam menyambut bulan suci ramadhan, remaja masjid Raudhatul jannah beserta pengurus masjid mengadakan kegiatan gotong royong pada hari minggu (4/4).

Bertempat di jalan lepin RT 023 kelurahan Sukajadi kecamatan Dumai Kota,Tujuan diadakan gotong royong guna menyambut bulan suci ramadhan dan membentuk mental pemuda yang meranjak dewasa untuk lebih menjurus ke hal yang positilf dalam mengisi kegiatan bergotong royong atau pun kegiatan apa saja.

Untuk Memberi kenyamanan dalam melaksanakan ibadah sholat lima waktu dan sholat tarawih nanti, pembenahan masjid raudhatul jannah terus dikejar sebelum masuknya bulan suci ramadhan.

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan meliputi Pergantian seng yang sudah bocor dan perbaikan rembesan di plafon gipsum dan juga pemasangan AC yang terus dikejar agar sebelum masuk bulan suci ramadhan semua udah selesai.

Menurut ketua pemuda lepin Ijul Nst, ia sangat bangga dengan pemuda lepin yang mempunyai sifat gotong royong yang sampai saat ini masih kuat dan ia juga mengucapkan terima kasih dengan pengurus panitia masjid Raudhatul jannah ilis, yang sudah bertanggung untuk melaksanakan kegiatan gotong royong hari ini untuk menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.

Menurut ilis sebagai panitia masjid Raudhatul jannah, insya llah akan melakukan perubahan yang positif lagi dalam menghidupkan kembali pemuda masjid Raudhatul jannah baik dalam kegiatan sosial dan untuk kepentingan yang lainya di RT 023 lepin.

“Insya allah untuk malam 27 bulan ramadhan ini saya dan pemuda masjid Raudhatul jannah beserta warga lepin akan membuat pemasangan lampu colok yang akan di pasang di sepanjang jalan lepin,” Jelasnya.

Menurut cikgu Toha selaku tokoh pemuda dan selaku bilal masjid, kegiatan yang akan dilaksanakan oleh ketua panitia masjid Raudhatul jannah akan selalu saya dukung.

Karna kegiatan seperti ini memang sudah layak untuk memajukan dan mengembangkan pemikiran yang lebih maju lagi.

Dayat selaku pengurus masjid sangat berterima kasih kepada pemuda dan warga lepin untuk bergotong royong memberbaiki dan membenahi masjid raudhatul jannah menjelang masuknya bulan suci ramadhan ini.

Menurut sholeh selaku pemuda masjid rauhatul Jannah, generasi muda adalah generasi penerus bangsa yang harus mempunyai semangat serta potensi untuk masyarakat ramai.

“Mari kita saling bahu membahu untuk menyambut bulan suci ramadhan ini dengan hati yang bersih dan saling memaafkan,” ujar sholeh. ***(red)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed