oleh

Sabana Fried Chicken Dumai Gelar Jum’at Berkah

Dumai (Riauperistiwa.com) – Ditengah-tengah pandemic Covid-19 ini, semangat untuk saling berbagi tidak pernah surut.

Hal ini ditunjukkan oleh Yulidar selaku Owner dari Gerai Sabana Fried Chicken yang berada di Jalan Pulau Payung Dumai.

Bersama dengan Rekan-rekan Alumni dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 Kota Dumai, ia membagikan Paketan Fried Chicken dan Nasi untuk jemaah Mesjid Nurul Islam yang berlokasi di Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan (5/3).

Sebanyak 126 Paketan Diserahkan secara langsung kepada Jemaah Mesjid tersebut, Kegiatan yang diberi nama Jum’at Berkah ini diakui Yulidar memang rutin dilakukan setiap awal bulan.

“Kegiatan Jum’at berkah ini memang rutin kami laksanakan setiap Jum’at di Awal bulan,” Katanya.

Dana untuk Kegiatan yang sudah berjalan selama lebih kurang setahun ini berasal dari swadaya rekan-rekan yang ada.

Namun ia juga mengatakan bahwa siap untuk menjembatani sekiranya ada para donatur yang mau juga turut berpartisipasi untuk saling berbagi dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah untuk saat ini apa yang kami salurkan untuk masyarakat berasal dari hasil swadaya bersama rekan-rekan, namun bila ada para donatur yang mau turut berpartisipasi untuk saling berbagi dalam kegiatan ini, maka kami siap untuk menjembataninya,” Katanya.

Bambang, selaku salah satu jema’ah mesjid Nurul Islam mengaku sangat senang dengan kegiatan ini, ia berharap kegiatan serupa dapat juga diikuti oleh yang lainnya.

“Saya sangat senang dengan kegiatan Jum’at Berkah ini, semoga kedepannya akan banyak yang menggelar kegiatan seperti ini, semoga sedekah yang diberikan pada hari ini menjadi amal baik untuk kita semua, Amiiin,” Tungkasnya.***RPC

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed