oleh

Risky Kurniawan ST. M.IP Siap Meneruskan Estafet Kepemimpinan Dumai Ke Depan

Riauperistiwa.com Dumai Rentang waktu pemilihan Walikota Dumai beserta Wakil sebagai Kepala Daerah masih terasa jauh. Namun tidak ada salahnya kita meneroka siapa saja calon potensial memasuki bursa, sebagai representasi ucapan para tokoh.

Salah satu calon dianggap layak dan pantas untuk di tampilkan kepermukaan adalah Risky Kurniawan ST. M.IP kepantasan ini diutarakan Nurdin Effendi atau biasa disapa Ngah Fendi.

Kepada awak media Sabtu, (11/5/2019) beliau berpendapat ” Risky ini Putra Asli Dumai, sebagai anak watan tentu ia paham akan tumpah darahnya”.

Ketua LPMK Dumai Kota itu melanjutkan” Tentu ia siap membangun Daerahnya sendiri dan bersinergi dengan siapa saja untuk kemajuan Dumai.” Ujarnya.

Pendapat Ngah Fendi tadi turut  diamini oleh DR.H.Awaluddin Gedang, saat bersamaan pria yang akrab disapa Panglimo ini setuju apabila Risky Kurniawan maju sebagai Bakal Calon Wawako Dumai periode mendatang.

” Saya sebagai Tokoh Melayu meminta kepada Adek saya Risky agar kelak ikut maju dan bersaing, karena dia salah satu anak muda Dumai yang berprestasi.” Ungkap Panglimo Gedang.

Untuk pengalaman jangan diragukan lagi, terutama bidang Organisasi Kesiswaan dan Kepemudaan. Pernah tercatat sebagai Ketua Mahasiswa Dumai Jakarta, Sekretaris Jenderal Mahasiswa Riau.

Ketua KNPI Kota Dumai, Ketua Yayasan H.Lebai Gedang dan Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kota Dumai, serta berkecimpung sebagai penggurus LAMR Kota Dumai   selama 3 periode.

Sangat beralasan jika para tokoh berpendapat sedemikian, karena ada satu alibi dari landasan berfikir yang mereka utarakan. Apalagi latar belakang pendidikan sangat mendukung, sebagai Sarjana lulusan S2 Ilmu Pemerintahan.

Pengalaman di Birokrasi sampai saat ini masih tercatat sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN) bertugas di bidang kehumasan. Selanjutnya ketika ucapan tadi akan dikonversi langsung kepada tokoh muda berusia 39 tahun tersebut ianya tidak dapat dihubungi.

Penulis : Zainal Arifin.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed