oleh

Riauperistiwa.com Tidak Bisa di Interfensi Serta Didikte Terkait Pemberitaan

Risuperistiwa.com Dumai Beberapa pihak meradang serta terganggu akibat pemberitaan dugaan gratifikasi VC sebagai Pokja ULP mendapat tanggapan dari segenap jajaran Dewan Redaksi Riauperistiwa.com.

Ismail Abdul Azis Wakil Pemimpin Redaksi Media Ciber Riauperistiwa.com Minggu, (19/5/2019) menanggapi” Jika ada pihak – pihak merasa tidak nyaman dan keberatan silahkan ikuti mekanisme yang ada.

Jangan ada upaya intervensi, apalagi dari pihak yang tidak ada kaitannya langsung, kita akan terus merilis berita jika memang dibutuhkan dan sesuai dengan ketentuan.” Ungkapnya.

Ismail Abdul Azis yang juga Direktur PT. Media Kesatuan Bangsa yang membawahi Media Riauperistiwa.com selanjutnya menambahkan” Kita ini Media yang Indefenden.

Dan tidak ingin menjadi corong dari pihak-pihak tertentu, apalagi jika sampai memberanggus dan mengkebiri propesi kita sebagai sosial kontrol ditengah tengah masyarakat.”

Terakhir ia berpesan” Siapapun yang mencoba untuk mendikte Riauperistiwa.com menjalankan tugas dan fungsi jurnalistiknya kita tidak tinggal diam dan akan bereaksi.” Ujarnya diamini oleh Iwan Kordinator Liputan yang juga sebagai Ketua ll PC GM FKPPI 0407 Kota Dumai.

Disaat bersamaan Pimpinan Riauperistiwa.com Zainal Arifin intruksikan ke segenap jajaran Riauperistiwa.com untuk tidak pernah takut menjalankan tugas dan fungsi jurnalistik, asalkan kita mengacu kepada aturan dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan UU Pers No 40 Tahun 1999.

Sumber  : Riauperistiwa.com

Penulis   : Dewan Redaksi.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed