oleh

Relawan 02 Semakin Semangat, Pemuda Pancasila Kota Dumai Dukung Eko-Syarifah

Dumai (Riauperistiwa.com) – Beberapa relawan dan simpatisan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Dumai nomor urut 02 semakin semangat. Pemicu semangat mereka adalah, karena mengetahui PP kota Dumai mendukung Eko-Syarifah di Pilkada Dumai 2020. Menurut mereka PP organisasi besar, pengurus dan anggota mereka tersebar dimana-mana dalam Wilayah kota Dumai dan kekompakannya tidak usah diragukan lagi.

Kepada awak media Kamis (03/12/2020) relawan bernama Tedi mengatakan “Saya baru tahu PP kota Dumai mendukung Eko-Syarifah, itupun setelah membaca berita terkait pelantikan Pengurus PP Kecamatan Dumai Kota, Rabu (02/12/2020) di Comporta Hotel. Dalam berita tersebut ditulis bahwa Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Dumai Abdul Kadir dibuat kaget dengan kehadiran Hendri Sandra calon Walikota Dumai nomor urut 01”.

“Di sebutkan juga Abdul Kadir akrab disapa Robi sempat kecewa dan kesal, pasalnya organisasi yang di nahkodainya yaitu PP mendukung pasangan calon (paslon) 02. Jauh-jauh hari sudah mendeklarasikan dan bertekad memenangkan Eko-Syarifah, nah dengan dukungan PP saya yakin paslon 02 peluang menang semakin besar karena itu tadi, mereka ramai dan kompak. Meski pak Eko Suharjo sudah meninggal tidak mengurangi dukungan terhadap paslon 02”. ungkap relawan Teluk Binjai tersebut.

Relawan lain Andri sependapat dengan ucapan tedi, apalagi Mbah Parto didukung mengantikan Almarhum Eko Suharjo, jelas semakin memperkuat posisi paslon 02. “Mbah Parto kalau jadi mengantikan Almarhum Eko Suharjo, semakin mantap karena masyarakat banyak yang tahu sosok Mbah Parto yang dermawan dan suka menolong orang lain tanpa pamrih, dan saya yakin 02 menang, apalagi mendengar PP ikut mendukung”. ujar Andri mantap.***(RPC)



Pewarta : Zainal Arifin
Editor : Didin Marican

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed