oleh

Rahmad SH. MH,” Siap Maju Memimpin Dumai, Agar Menjadi Lebih Baik Lagi .”

Riauperistiwa.com Dumai Pelaksanaan acara pendaftaran dan penandatanganan Rabu, 11/09/2019) berkisar jam 11.00 WIB. Di Sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Jalan Jend. Sudirman, oleh Rahmad sebagai kandidat Balon Walikota Dumai periode 2021-2026, berjalan sukses.

Di dampingi beberapa tokoh Masyarakat, Ormas, OKP dan Cerdik Pandai, Rahmad sebagai salah satu tokoh muda dan pengusaha dibidang security dan sekarang menjabat sebagai Ketua Harian Komite Melayu Bersatu (KMBD) Kota Dumai menjelaskan kepada beberapa awak media.

” Saya mencalonkan diri dipartai PDI-P karena merasa terpanggil  untuk berkompetisi sebagai kandidat bakal calon Walikota Dumai karena saya menganggap butuhnya jembatan bagi masyarakat ramai supaya masyarakat bisa ikut merasakan hak-hak yang semestinya mereka dapatkan.” ucap Rahmad seraya tersenyum.

Selesai proses pendaftaran dan penandatanganan formulir sebagai Balon Walikota periode 2021-2026, Rahmad mengajak simpatisan sarapan bersama seraya bincang ringan disalah satu Cafe ternama di Jalan Ombak, sebagai ucapan rasa Syukur atas dukungan yang telah diberikan semua pihak.***

Penulis : Arnawadi

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed