oleh

Puluhan Tahun Air PDAM Tak Menetes, Warga Merasa Tertipu

Riauperistiwa.com Dumai Sebahagian besar warga Jalan Teratai Kelurahan Dumai Kota, puluhan tahun dambakan air bersih dari Pemerintah Kota Dumai tepatnya sejak Tahun 2007.

Program air bersih itu telah merugikan masyarakat, karena mereka telah merogoh kocek jutaan rupiah untuk membayar biaya meteran dan instalasi.

Sampai sekarang jangankan menetes mengalirpun tidak sehingga proyek PDAM saat Pemerintahan Zulkifli AS periode pertama itu hanya sebatas mimpi.

Meteran dan pipa yang terlihat berkarat menjadi bukti bagi siapapun, masyarakat dirugikan tetapi tidak ada penjelasan konkrit hingga sekarang.

Seorang warga ketika dijumpai awak media Sabtu, (18/5/2019) berharap agar program air bersih terealisasi dan jika tidak uang yang telah dikeluarkan agar dikembalikan.

Seorang warga menimpali” Kami berharap  air bersih mengalir ke rumah kami, sebagaimana yang pernah dijanjikan Walikota saat itu” Ungkapnya.

Zulkifli AS kembali menduduki jabatan yang sama untuk kedua kalinya, namun tetap saja proyek PDAM tersebut tidak kunjung selesai.

Sebaiknya kutipan biaya pada warga itu dikembalikàn saja, jangan sampai warga dirugikan, apalagi dimasa sulit beginli.

Penulis : Zainal Arifin.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed