oleh

Polsek TPTM Rohil Pasang Spanduk Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2021

Rohil (Riauperistiwa.com) – Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Polres Rokan Hilir memasang spanduk penerimaan anggota Polri tahun 2021. Pemasangan spanduk dilakukan di wilayah hukum polsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, diantaranya di depan Mako Polsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Rabu (24/03/2021) sekira Pukul 09.05 WlB.

Pemasangan spanduk yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran menjadi anggota Polri ini di pasang ditempat yang sangat strategis. Karena mengingat jalur utama yang dilalui oleh masyarakat pengguna Jalan sehingga banyak warga yang mengetahui dan mengerti bahwa telah dibukanya penerimaan anggota Polri tahun 2021.

Kapolsek TPTM Inspektur Dua (IPDA) All Hidayat kepada media ini hari yang sama mengatakan “Dengan dipasangnya spanduk tersebut harapannya agar masyarakat mengetahui bahwa akan dibuka pendaftaran Polri dari tingkat Taruna Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri Tahun 2021. Pendaftaran Di Polres Rokan Hilir dan bagi warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri dapat mempersiapkan diri”. tuturnya.***(RPC)



Pewarta : Arnawadi
Editor :Dodin Marican

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed