oleh

Polres Bagikan Masker Kepada Warga Dumai, Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat

Riauperistiwa.com Dumai Sabtu Pagi, 14 September 2019 sekira pukul 08.00 WIB, Polres Dumai melaksanakan kegiatan  sosial yaitu pembagian masker kepada Masyarakat Kota Dumai. Kegiatan tersebut sebagai suatu bentuk kepedulian Polres Dumai terhadap kesehatan masyarakat akibat dari kabut asap yang di timbulkan atas adanya kegiatan  kebarakan hutan dan lahan (Karhutla).

Polwan Masang Masker Ke Emak-Emak.
Polwan Masang Masker Ke Emak-Emak.

Sebagaimana diketahui kabut asap dalam beberapa hari ini menyelimuti ruang udara Kota Dumai, dampaknya banyak masyarakat terkena Inspeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA). Bahkan Dinas Pendidikan, telah perintahkan pihak sekolah untuk meliburkan murid – muridnya dari kegiatan belajar mengajar.

Pengendara Motor, Memakai Masker Pemberian Polwan.
Pengendara Motor, Memakai Masker Pemberian Polwan.

Pembagian masker dilakukan di perempatan atau persimpangan Jalan Bundaran Polres Dumai, Bundaran ke arah Kilang Puteri Tujuh, Pertigaan Sukajadi dan Ombak, Perempatan Ombak/Tega Lega, Pedagang Pasar Sri Mersing. Warga Dumai Iwan (45) dihari yang sama, mengapresiasi apa yang dilakukan pihak Polres.

Berterima kasih atas pemberian masker” Salut dengan apa yang dilakukan pihak Polres, memang nampak sepele, namun apa yang telah dilakukan bermanfaat, dan  dari kepedulian itu yang perlu di apresiasi, semoga pihak – pihak lain dapat mencontoh apa yang telah dilakukan Polres Dumai, bersama jajarannya.” ujar Iwan kepada awak media.

Pembagian masker kepada masyarakat dihadiri Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Polres Dumai dan jajaran, Perwakilan dari masing – masing Bag/Sat/Sie dan Polsek, Jajaran Polres Dumai, Perwakilan dari Saka Bhayangkara Polres Dumai. Dalam pelaksanaannya, Polres Dumai membagikan sebanyak 4000 masker, kegiatan berakhir sekira pukul 09.00 WIB dengan situasi aman dan lancar.***(RPC)

Penulis : Arnawadi

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed