oleh

Pokja Tunggal, Vera Rilis 15 Paket Lelang Pekerjaan

Riauperistiwa.com Dumai Pokja Tunggal LPSE Kota Dumai Vera telah merilis 15 paket lelang pekerjaan yang terdiri dari bidang pengadaan barang, bidang konstruksi serta bidang jasa konsultansi.

Terlihat pada website LPSE Kota Dumai, di mana lelang tersebut pada Dinas Kesehatan Pemko Dumai, RSUD Kota Dumai, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Badan Pendapatan Daerah Kota Dumai.

Seperti di beritakan sebelumnya, Pokja Vera tidak peduli dengan pemberitaan tentang dirinya terkait dugaan gratifikasi dari kontraktor pada tahun 2016.

Dengan telah di tetapkannya Walikota Dumai Zulkifli, AS sebagai tersangka dan apabila ditahan kelak oleh KPK, maka jabatan Ketua Pokja LPSE Kota Dumai tidak mungkin lagi bisa di jabat oleh Vera.

Timbul pertanyaan, kenapa Zulkifli,AS ngotot pertahankan Vera sebagai Ketua Pokja LPSE Kota Dumai yang banyak bermasalah dan diduga menerima gratifikasi tahun 2016.

Mengapa di tahun 2017 hingga kini Vera tetap menjabat Ketua Pokja, apa ada skenario atau morif terselubung, biar KPK menelusuri.

Penulis : Zainal Arifin.
Editor : Iwan.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed