oleh

Petugas TMMD Lakukan Semenisasi di RT 05 Kelurahan Pelintung

Riauperistiwa.com Dumai – Pelaksanaan semenisasi dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kembali Dilaksanakan.

Kali ini Masyarakat RT 05 bersama petugas Melaksanakannya di jalan Arifin Ahmad kelurahan Pelintung kecamatan Medang kampai.

Terlihat masyarakat RT 05 sangat antusias Melaksanakan kegiatan semenisasi yang merupakan salah satu sasaran dalam kegiatan TMMD pada tahun ini.

Suasana kekompakan dan kebersamaan sangat terasa dalam kegiatan semenisasi ini, diisi dengan canda tawa, kegiatan ini pun berjalan dengan baik.

Rasa kekompakan dan kebersamaan ini tentu saja sangat diharapkan, karena petugas yang merupakan pelindung dan pengayom masyarakat harus membuat rasa yang aman jika masyarakat berada didekatnya.

Hal tersebut juga dipertegas dengan pernyataan dari Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan yang diwakili oleh Pasiter Kapten arh M.I Daulay.

Ia mengatakan, selain menumbuhkan rasa aman, seluruh petugas harus bisa bekerjasama dengan masyarakat agar terciptanya keamanan negara dan juga menjadi salah satu unsur pemersatu bangsa.

“Seluruh petugas harus bisa menghadirkan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, hal tersebut sangat berguna agar keamanan dan kesatuan negara tetap terjaga,” Ujarnya.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed