oleh

Peringatan Isra’ Mi’raj, Ketua Umum II MUI Riau, Apresiasi Kaum Muda Desa Sungai Tonang

Kampar, Riau Peristiwa.com – Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1442 H disampaikan oleh Ustadz H. Zulhusni Domo, S.Ag yang merupakan Ketua Umum II MUI Provinsi Riau. Kamis, (11-03-2021).

Ceramah Ketua Umum MUI II Provinsi Riau Menyampaikan rasa bangga dan Semangat dalam memberi pencerahan, berkat semangat guru muda dan anak-anak generasi bangsa yang sudah bisa merangkul seluruh elemen masyarakat untuk dapat kembali mendengarkan kajian peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad Saw.

“dalam hal ini Ketua umum II MUI Provinsi Riau juga sempat berbagi Al-Qur’an untuk anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan dari beliau, begitulah apresiasi yang beliau berikan atas kebanggan beliau mengisi kajian yang di Mayoritas Soleh anak-anak muda hingga Dewasa pendengarnya,”kata Ustadz

Kepala Desa Sungai Tonang, Yeni Rahman.S.sos kepada awak media mengatakan, Atas Nama pribadi dan Keluarga serta perwakilan desa merasa sangat bangga dengan kegiatan yang ditajah oleh Guru TPA At-Thaibah Sungai Tonang, yang sudah memberi wadah untuk anak-anak di desa Sungai Tonang tepatnya di RW II Dusun I untuk menampilkan bakat mereka didalam ajang perlombaan memperingati Isra’dan Mi’raj Nabi Muhammad Saw tahun 1442 H dan juga kami sangat bangga dengan Guru-guru muda di TPA At-Thaibah yang bisa Mandiri didalam melaksanakan tugasnya.

“saya berharap kedepan nya ada anak-anak dari Sungai Tonang yang bisa mewakili daerah nya untuk berlomba ke tingkat yang lebih tinggi lagi di bidang keagamaan, kami selaku pemerintahan desa nantinya akan mendukung penuh dalam mempersiapkan calon Qori dan Qoriah Sungai Tonang dengan memfasilitasi anak-anak untuk belajar Seni dan memberikan pembelajaran rutin khusus seni Qira’ah,”. Kata kades

Zali Pauzan Selaku Ketua Pelaksana  Mengucapkan Ribuan Terimakasih kepada Seluruh Donatur baik di dalam desa maupun di luar desa, yang terlebih lagi untuk ibu-ibu arisan RW II dan BMT Kampar Utara yang telah mendukung penuh Kegiatan peringatan Isra’dan Mi’raj Nabi Muhammad Saw ini.

“Semoga kami sebagai guru di TPA At-Thaibah yang masyarakat amanah kan bisa menjadi lebih baik kedepan nya serta bisa mendidik dan membina anak-anak menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah”. Katanya. (***)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed