oleh

Pergantian Direktur RSUD Dumai Persoalan Biasa Dan Tidak Perlu Menjadi Polemik

Riauperistiwa.com Dumai Drg. Ridho dipastikan menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai mengantikan Dr. Ferianto, keabsahan pergantian tersebut berdasarkan pelantikan yang baru sahaja dilaksanakan.

Pergantian tampuk pimpinan orang nomor satu RSUD Dumai tersebut oleh beberapa pihak di tuding syarat akan kepentingan dan adanya aroma yang kurang sedap, Sebagaimana diutarakan Rudi (45) kepada awak media, Kamis (18/07/2019)

” Dr.Feri menjabat Direktur RSUD sekitar tujuh bulan, aneh rasanya hanya dalam waktu sesingkat itu lengser dari jabatannya tanpa ada satu kesalahan fatal yang terjadi.” ungkapnya sedikit heran.

Selanjutnya ia menduga” Apakah pergantian jabatan tersebut ada kaitan dengan pembangunan Gedung ICU dan Kebidanan yang mendapat sorotan banyak pihak, dan salah satunya oleh lembaga anti korupsi alias KPK.” ujarnya.

Sementara itu Anto (53) warga Dumai lainnya, di hari yang sama kepada awak media” Apapun itu mutasi kepegawaian adalah hal  biasa dan wajar di kalangan ASN dan tidak perlu di perdebatkan, apalagi di polemikkan.” ujarnya.

Jangan sampai ada unsur lain yang melandasinya, apalagi di kaitkan dengan adanya upaya mengalihkan persoalan yang menyerempet ranah hukum.

Dengan segala kontroversi yang ada, pergantian Direktur RSUD telah terjadi, maka alangkah eloknya kita biarkan ia berjalan dan melaksanakan tugas. Mari  bersama – sama kita memantau kinerja Dr. Ridho, apakah layak dan pantas ia menduduki jabatan tersebut dan menepis semua keraguan serta silang sengketa yang ada.***

Penulis : Ridwan/Ardhy Fk

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed