oleh

Pengukuhan Pengurus DPD-IMO Kota Dumai Layak di Apresiasi

Riauperistiwa.com Dumai Pelantikan Pengurus (DPD-IMO) Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Media Online Kota Dumai, hanya tersisa dalam hitungan hari saja.  Karena Senin 11 November 2019 bertempat di Pendopo Sri Bunga Tanjung, Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Media Online (DPP-IMO) akan melaksanakan pelantikan jajaran kepengurusan DPD-IMO Kota Dumai, yang telah ter’agenda.

Pada kesempatan ini Pimpinan Redaksi Riauperistiwa.com dan segenap jajaran mengucapkan “Selamat kepada rekan-rekan seprofesi, semoga kelak dengan hadirnya IMO dapat memberikan warna tersendiri dalam kancah jurnalistik. Para kolega, yang tergabung bersama IMO semoga produk jurnalistik yang tercipta menjadi reverensi serta rujukan yang sarat akan muatan edukasinya”.

“Tak lupa apresiasi mendalam kepada kepengurusan DPD-IMO Kota Dumai periode 2019-2023 yang sesegera mungkin dilantik. Karena pasca pelantikan oleh DPP-IMO akan berlanjut dengan Seminar Jurnalistik dengan tema “Menciptakan Generasi Pers Yang Kreatif dan Dinamis”. Sungguh suatu gawean yang sangat menginspirasi, selayak acungkan jempol, dan tidaklah salah jika kalimat itu kami jadikan tajuk”.

“Buat Bung Faisal Arif, yang bertindak sebagai Nakhoda dari bahtera DPD-IMO Kota Dumai agar dapat melayari lautan jurnalistik yang penuh pancaroba dan mampu mengarunginya. Agar apa yang jadi tujuan pendiri organisasi ini dapat terpenuhi, yakinkan diri amanat yang diperoleh jadikan sebagai tanggung jawab dan bukannya beban, yakinlah anda mampu untuk itu”,

“Sekali lagi, izinkan Riauperistiwa.com, yang hanya mampu ucapkan Selamat untuk DPD-IMO Kota Dumai, kami yakin dan percaya semakin banyak wadah untuk insan pers yang akan hadir bukannya menjadikan seteru dan bertelagah. Malahan sebaliknya jadikanlah sebagai ajang silaturahmi, serta Kawah Chandradimuka untuk tercipta lnsan pers yang kreatif, unggul serta bertalenta dan dapat di pastikan menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik sesuai dengan lmplementasi Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers.***(RPC)

Zainal Arifin : Pimpinan Redaksi Riauperistiwa.com

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed