oleh

Pengerjaan TMMD ke 107 Sudah Capai Seratus Persen

Dumai (Riauperistiwa.com – Memasuki Hari ke 28, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 107, pengerjaan seluruh sasaran utama fisik sudah mencapai persentase 100 persen.

Hal ini diungkap oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Irdhan yang diwakili oleh Pasiter kodim Kapten M.I Daulay kepada Monitorriau, Minggu (12/4).

Selain itu, ia juga mengatakan, sasaran non fisik seperti Penyuluhan juga sudah selesai secara keseluruhan.

Daulay mengungkapkan, hal ini bisa terlaksana berkat adanya semangat gotong royong yang selalu diperlihatkan oleh satgas dan masyarakat setempat.

“Pada hari ini, seluruh sasaran TMMD ke 107 di kelurahan Pelintung sudah selesai Seratus persen, hal ini tentu saja bisa tercapai berkat dukungan dari masyarakat kepada satgas,” Ujarnya.

Tak lupa, ia juga turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah turut membantu satgas selama pelaksanaan TMMD.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah membantu kami selama pelaksanaan TMMD ini,” Katanya.

Seperti yang kita ketahui, kegiatan TMMD ini sendiri secara resmi sudah dibuka pada tanggal (16/3) lalu, sebanyak delapan sasaran utama fisik seperti Semenisasi sudah dikerjakan.

Pada tahun ini, masyarakat di kelurahan Pelintung bersama satgas sudah melaksanakan seluruh kegiatan secara bersama-sama.

Selain sasaran fisik, turut serta juga diadakan kegiatan non fisik seperti Penyuluhan ke masyarakat di kecamatan Medang kampai ini.

Rencananya, TMMD ini akan ditutup secara resmi pada Selasa tanggal 14 April 2020 nanti.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed