oleh

Pemuda di Purnama Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Riauperistiwa.com Dumai

Seorang anak muda berusia 24 tahun berinisial AP diamankan tim Opsnal Polres Dumai setelah diduga terlibat dalam jaringan narkotika.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggola mengatakan, AP diamankan di rumahnya di kawasan Wahidin Kelurahan Purnama, Kota Dumai, pada Jumat (1/3) lalu. AP yang telah diintai oleh pihak berwajib selama satu minggu belakangan, diketahui sering melakukan transaksi narkotika di kawasan tersebut.

AP tidak melawan saat ditangkap polisi. Saat penangkapan itu, ditemukan bersamanya 10 paket sabu siap edar dan sejumlah barang bukti lainnya.

Saat ini, tersangka sudah diamankan di Polres Dumai dan tengah menjalani pemeriksaan lanjutan.

“Kita masih melakukan pengembangan terkait jaringan narkotika AP di Kota Dumai,” ungkap Kapolres.

Bersama tersangka, kita mengamankan juga dompet kecil warna biru dengan motif Spiderman, diduga untuk menyimpan sabu, satu unut handphone, dan lain-lain yang saat ini sudah kita sita.Tambah Kapolres.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan menyebutkan, keduanya berhasil diamankan saat sedang bertransaksi di kawasan kebun sawit. Keduanya diamankan setelah kepolisian mendapatkan laporan dari sejumlah warga terkait peredaran narkotika di daerah tersebut. (tnr)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed