oleh

Pembukaan Mubes HIMAKU, Zulher : Mahasiswa Diharapkan Bersatu

-Kampar-0 views

Kampar, Riau Peristiwa.com – Himpunan Mahasiswa Kampar Utara  (HIMAKU) Gelar Musyawarah Besar (Mubes) yang dibuka oleh Dr.H.Zulher Ms. Kamis, (11-03-2201).

Atas Nama Pribadi dan Keluarga Saya Sangat bangga dengan Mahasiswa Kampar Utara yang telah berani untuk menggagas Himpunan ini yang sudah ingin maju secara bersama.

“saya minta untuk Calon ketua terpilih nantinya agar dapat memimpin Mahasiswa Kampar Utara kedepan nya lebih baik dengan membuat Visi yang Luar biasa serta Misi yang harus dilaksanakan Mahasiswa Kampar Utara dengan baik Pastinya,”. Kata Zulher

Ketua STIE Bangkinang Berharap, Kedepannya Mahasiswa Kampar Utara bisa menjadi kader penyambung estafet pemerintahan di seluruh Indonesia nantinya.

Pesan saya yang harus Mahasiswa ingat yakni ciptakan mimpi kalian , kerjakan Shalat dan jangan pernah melawan kepada kedua orang tua , kelak hidup kalian Insyahallah akan Sukses Kedepan nantinya.

Rizki Hidayat Selaku Ketua Panitia  Mengucapkan Ribuan Terimakasih kepada Seluruh Elemen pemerintahan yang telah Memfasilitasi Terselenggaranya MUBES ini. Semua Delegasi yang berkesempatan hadir sesuai rencana yang telah dirancang, serta tak lupa juga saya menyampaikan Ribuan Terimakasih kepada Putera Daerah Kampar Utara yang saat ini menjadi Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bangkinang yakni Kanda Dr.H.Zulher Ms

saya berharap semoga nantinya musyawarah ini terselenggara sesuai tema yang telah ditaja yakni Membangun Solidaritas Mahasiswa Kampar Utara Menuju Musyawarah yang Demokratis. (Zali Pauzan)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed