oleh

Pembekalan Wasbang Kepada Anak-anak Kelurahan Pelintung

Dumai (Riauperistiwa.com) – Keberadaan satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 terus mendapatkan tempat di hati masyarakat kelurahan Pelintung.

Tak hanya orang dewasa saja, bahkan anak-anak pun turut merasakan manfaat kehadiran para satgas ini di tengah-tengah mereka.

Seperti yang terlihat pada saat istirahat kegiatan perenovasian musholla Nurul Yakin, Minggu (30/3), satgas yang sedang duduk sempat didatangi anak-anak setempat untuk bersenda gurau bersama.

Mereka terlihat senang dengan para satgas yang ada, namun tak hanya anak-anak tersebut, para satgas pun turut senang dengan kehadiran mereka, mereka juga sempat melakukan tanya jawab seputar dunia kemiliteran.

Selain itu, situasi ini juga dimanfaatkan oleh para satgas untuk menanamkan cinta tanah air di hati mereka dengan memberikan pembekalan Wawasan Kebangsaan (Wasbang).

Tak cuma pembekalan Wasbang, pembekalan akan bahayanya pergaulan bebas serta bahaya penyalahgunaan narkoba juga turut diberikan.

“Jangan sekali-kali kalian dekati narkoba, jika kalian sudah besar jadilah anak yang berguna bagi kedua orang tua, bangsa dan agama, persiapkan diri kalian, semoga kalian bisa jadi seperti Abang,” Kata salah satu satgas TMMD.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed