oleh

Partai Pengusung Paslon 02 Sepakat Dukung H Soeparto Wiguno Gantikan Almarhum Eko Suharjo

Dumai (Riauperistiwa.com) – Selasa malam (01/12/2020) sekira pukul 20.45 WIB Partai Koalisi pengusung paslon 02 Eko Suharjo-Syarifah mengadakan konfrensi pers. Konfrensi pers Tiga partai pengusung yaitu, partai Demokrat, partai Golkar dan partai Hanura dalam rangka Deklarasi menunjuk H. Soeparto Wiguno Almarhum mengantikan Eko Suharjo.

Hadir malam itu pengurus teras partai koalisi seperti Maryadi Sekretaris DPC partai Demokrat kota Dumai, Ferdiansyah Ketua DPD II partai Golkar kota Dumai, Ketua DPC partai Hanura kots Dumai dan ketua Tim Pemenangan Koalisi Dumai Gemilang Agus Purwanto. Maryadi membuka acara konfrensi pers dengan memperkenalkan satu-persatu pengurus inti partai koalisi pengusung paslon 02 Eko Suharjo-Syarifah.

Dipandu Maryadi, hal pertama yang dilakukannya adalah memperkenalkan pengurus inti partai pengusung yang hadir malam itu, selanjutnya Maryadi memandu semua yang hadir untuk memanjatkan Doa kepada Almarhum Eko Suharjo “Mari kita kirimkan Doa kepada Almarhum Mas Eko dengan membaca surah Alfatihah, semoga beliau tenang di alam sana”. ujarnya.

Selanjutnya Ketua DPC Partai Hanura kota Dumai, Takbir menyampaian bahwa Tim Koalisi Dumai Gemilang sepakat mendukung H. Soeparto Wiguno atau pakde Parto berpasangan dengan Syarifah. “Kami sepakat mendukung pakde Parto menjadi pendamping Syarifah dalam Pilkada kota Dumai untuk mengantikan Almarhum Eko Suharjo”. tegasnya.

Kalimat senada juga disampaikan oleh Ferdiansyah selaku ketua DPD ll Partai Golkar kota Dumai, salah satu koalisi partai di Tim Pemenangan Dumai Gemilang. lntinya mereka sepakat pakde Parto satu-satunya figur sangat layak mengantikan Almarhum Eko, yang notabene putera kandungnya sendiri.

Agus Purwanto sebagai ketua Tim koalisi, menyatakan “Jangan ada kedengaran lagi, tudingan yang menyepelekan kami, Tim koalisi melemah, tidak ada itu, kami tetap semangat dan bekerja keras bagaimana paslon yang kita dukung menang, apalagi dari kami sudah tertumpah darah dan ada korban, itu semua harus dibalas dengan kemenangan”. ungkap ketua DPRD kota Dumai tersebut.

Sekretatis DPC Demokrat, Maryadi di penghujung acara menyampaikan ada isu berkembang yang dikait-kaitkan dengan pakde Parto, isu menerpa adalah soal pendidikan. Karena banyak menyatakan beliau tidak sekolah, itu salah besar dan pakde Parto pernah menjadi karyawan salah satu BUMN.

“Saya katakan dan sekaligus menepis isu, bahwa pakde Parto sekolah dan tamatan STM, beliau pernah bekerja menjadi karyawan PT Pertamina Dock, lebih kurang selama 13 tahun. Seandainya masih ada yang mengatakan pade Parto tidak pernah sekolah itu bohong, hoaks dan tidak benar”. tuturnya.

Penutup konfrensi pers dan deklarasi partai koalisi pengusung paslon 02 di adakan sesi tanya jawab kepada yang hadir,terutama dari awak media diiberikan kesempatan untuk melontarkan pertanyaan. Akhir sekali melakukan foto bersama dan dengan adanya konfrensi pers maka dukungan ke pakde Parto resmi di sampaikan ke publik dan awak media.***(RPC)



Pewarta : Didin Marican
Editor : Zainal Arifin

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed