oleh

Parta Demokrat Berkemungkinan Terajui DPRD Kota Dumai

Riauperistiwa.com Dumai Sudah pesta Demokrasi di  Republik ini untuk sementara rakyat sudah menentukan pilihan, hasil hitung cepat dari beberapa lembaga survey telah bermunculan.

Meski menimbulkan polemik dan pro kontra di masyarakat namun biarlah KPU selaku Lembaga berkompeten menyelesaikan gaweannya, kita hanya berharap siapapun yang terpilih itulah keputusan rakyat.

Sebagaimana di ketahui pelaksanaan Pilpres berbarengan dengan pemilihan Angota Legislatif dari Tingkat DPR-RI sampai dengan Tingkat DPRD Kabupaten/Kota dan juga pemilihan DPD.

Demokrat salah satu kontestan peserta pemilu berdasarkan hitung cepat perolehan suaranya secara Nasional mengalami penurunan secara signifikan.

Akan tetapi tampaknya hal sedemikian tidak berlaku untuk Partai Demokrat di Kota Dumai, mengacu dari beberapa sumber layak di percaya perolehan suara untuk menduduki jabatan kursi Legislatif diprediksi memperoleh lima kursi dari empat dapil yang ada.

Artinya Partai Demokrat berpeluang menduduki jabatan Ketua DPRD Kota Dumai untuk satu periode ke depan.

Tentunya keberhasilan ini tidak terlepas dari kepemimpinan seorang Eko Suharjo sebagai Ketua DPC PD Kota Dumai.

Hasil ini tentunya di dapat karena kerja keras dan tidak dengan cara instan apalagi yang bertentangan dengan konstitusi, baru baru ini bahkan beliau menyatakan siap mundur dari jabatan Ketua PD apabila tidak memperolah suara sesuai target.

Ternyata kata kata tersebut menjadi pelecut untuk semua jajaran pengurus, kader dan simpatisan dan ini terbukti dengan hasil perolehan suara di Kota Dumai.

Oleh karenanya pantas dan layak Eko Suharjo yang juga masih menjabat sebagai Wakil Walikota Dumai untuk mendapat apresiasi dari seluruh pengurus dan simpatisan partai Demokrat.

Penulis : Zainal Arifin    Editor    : Zainal Arifin

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed