oleh

Panglimo Gedang : Bukan Layak, Tetapi Sangat Layak Ir. H. Supriadi Syam Menjadi Balon Wawako Dumai

Dumai (Riauperistiwa.com) – Ir. H. Supriadi Syam, akrab disapa H. Supriadi mulai mendapat respon positif dari beberapa elemen masyarakat Dumai, tidak terkecuali beberapa orang yang selama ini dianggap tokoh. Figur yang dianggap berpengaruh dan disegani di mata masyarakat segala tindak-tanduk mereka apakah perkataan atau perbuatannya akan menjadi perhatian khalayak ramai.

Salah satu tokot tersebut adalah H. Awaluddin Gedang, sosok satu ini ketika awak media sampaikan, bahwa nama Ir. H. Supriadi Syam beberapa waktu terakhir santer dikabarkan siap maju menjadi Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota (Wawako) Dumai. Bertempat dikediamannya, Rabu (24/06/2020) pria yang akrab disapa Panglimo itu mengutarakan pendapatnya tentang sosok, yang pernah menjabat Direktur PT Sari Dumai Sejati (SDS) di Lubuk Gaung.

“Bukan layak lagi tetapi sangat layak karena saya tahu persis siapa beliau, sewaktu berkiprah di PT SDS Lubuk Gaung telah berbuat untuk masyarakat sekitar, salah satunya pembangunan Jalan Raya Purnama-Lubuk Gaung. Bukan itu saja sepak terjangnya, banyak lagi lain, namun yang pasti beliau seorang pekerja keras dan seorang pengusaha sukses yang telah terbukti, dapat dipastikan banyak akan banyak dukungan kelak”. papar Panglimo Gedang. 

Lanjutnya “Apabila beliau serius dan benar-benar ingin tampil menjadi Balon Wawako Dumai periode 2021-2026, saya siap menjadi Garda terdepan untuk mendukung, katakan  pesan saya ini kepada beliau. Saya akan galang dukungan, pastikan sajo Pak H. Supriadi ikut mencalon Gedang ado besamo beliau tak usah risau”. ungkapnya dengan logat Melayu.

Orang dekat Panglimo, yang bernama Auzar memperkuat yang dikatakannya “Kalau Panglimo dah becakap macam tu pecayolah, beliau akan sungguh-sungguh memberikan dukungan, dan kalau Panglimo dah menentukan sikap kami pasti akan ikut jugo tinggal tunggu arahan. Kalau pengusaha jadi Wakil Walikota saya yakin Dumai akan maju, karena Pak H. Supriadi ni bisa jadi pilihan yang tepat”. ujar Auzar, mendukung apa yang dikatakan Panglimo Gedang. 

Sebagaimana diberitakan media ini Rabu (17/06/20202) dengan judul “lr. H. Supriadi Syam siap meramaikan Balon Wawako Dumai menjadi viral dan perbincangan hangat di masyarakat dan juga beberapa tokoh. Semenjak pemberitaan tersebut nama Ir. H. Supriadi Syam terus bergulir ibarat bola salju semakin hari, semakin mengelinding dan terus membesar, sehingga menarik banyak pihak berkomentar.***(RPC)

Pewarta : Zainal Arifin
                : Didin Marican

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed