oleh

Pagelaran Trail Adventure Memakan Satu Korban Peserta

Riauperistiwa.com, – Jejen Putra (33) warga Desa Sungai Manau, Kecamatan Kuantan Mudik mengalami kecelakaan tunggal saat pagelaran Trail Adventure di Desa Sungai Kuning, Ahad (12/8/18) kemarin.

Trail Adventure yang melibatkan komunitas Motor Trabas Kuansing itu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72. Jejen Putra merupakan salah satu peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Ketua Trail Adventure Komuniti Kuantan Singingi, Hendra AP, kemarin membenarkan kejadian tersebut. Kecelakaan tunggal itu terjadi saat korban melaju menanjaki pendakian. Saat mendaki, ternyata motor yang ditungganginya tidak berhasil mencapai puncak. Ditengah pendakian, korban terjatuh. Setelah terjatuh, korban langsung meraih motornya dan kembali turun kebawah.

Menurut info, usai kecelakaan tunggal itu korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas terdekat menggunakan ambulance. Namun ditengah perjalanan korban telah meninggal dunia. Jasad korban telah dikebumikan tadi malam di Desa Sungai Manau, Kecamatan Kuantan Mudik.

Acara pembukaan Trail Adventure kemarin juga dihadiri oleh Bupati Kuansing, H Mursini dan Wakil Bupati, H Halim. Dalam sambutannya saat pembukaan kemarin, Ketua Umum Trail Adventure, Hendra AP menyebutkan, ajang ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72, juga untuk ajang pemanasan pada Road To Bhayangkara Ektreem JAKJAR 5 yang akan dilaksanakan di lokasi Air Terjun Guruh Gemurai yang akan diadakan pada tanggal 13 – 14 Oktober 2018 mendatang.

Hendri / RP

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed