oleh

Operasi Yustisi 2018 Kota Dumai, Anak Di Bawah Umur Kedapatan Mesum Di Wisma

Riauperistiwa.com, – Tim gabungan dalam Operasi Yustisi 2018 di Kota Dumai mengamankan tiga pasangan ilegal di Wisma Lagoi Kota Dumai, Selasa (18/9/2018). Ketiganya tertangkap basah hingga tidak berkutik saat petugas datang.

Petugas mendapati tiga pasangan diduga mesum sedang ngamar di wisma Jalan Jeruk tersebut. Ada yang kedapatan sedang mandi sedangkan pasangannya menanti di tempat tidur. Petugas langsung memeriksa identitas ketiga pasangan tersebut.

Ada yang memang membawa KTP. Ada juga yang masih membawa surat keterangan pengurusan KTP. Petugas mendapati gadis di bawah umur ikut ngamar, sehingga belum memiliki KTP. Petugas tetap membawa tiga pasangan itu karena diduga berbuat asusila.

“Kita sudah amankan tiga pasangan itu. Saat ini diproses di kantor,” ujar Kepala Seksi Operasi Satpol PP Dumai, Nurman.

Menurutnya, tim kembali menggelar razia KTP di hari kedua Operasi Yustisi 2018 Kota Dumai. Sasaran tim tidak lagi pengendara yang melintas di jalan raya. Mereka menyasar rumah kos dan penginapan di Kota Dumai.

Tim bergerak menuju rumah kos dan penginapan di sejumlah titik. Di antaranya di Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Delima, Jalan Sidorejo, Jalan Jeruk dan Jalan Pepaya.

Fernando / RP

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed